ads

Bisa Pakai 2 Akun, Ini 4 Aplikasi Pengkloning Aplikasi dan Game Android

Yus Yulianto | Android | 13 Oct, 2017

Adakalanya, satu akun tidak cukup. Kamu butuh lebih dari satu akun. Satu untuk berinteraksi bersama teman-teman dan pacar, dan aplikasi lainnya untuk keperluan pekerjaan. Memang, ada beberapa aplikasi yang memiliki fitur penggunaan 2 akun. Tapi, bagaimana dengan aplikasi seperti WhatsApp, BBM, LINE dan aplikasi lainnya yang tidak bisa menggunakan 2 akun sekaligus?

Tenang, ada 4 aplikasi android ini. 4 aplikasi android ini bisa kamu gunakan untuk mengkloning aplikasi lainnya. Jadi, kamu bisa menggunakan 2 akun secara bersamaan. Yuk, download.

App Cloner

Sama seperti namanya, App Cloner berfungsi untuk mengkloning aplikasi lainnya. Entah itu WhatsApp, LINE, atau Bigo Live. Untuk membedakan antara aplikasi asli dengan kloningannya, kamu bisa mengubah ikon aplikasi kloningan. Jadi tidak akan salah membuka aplikasi.

Parallel Space

Bisa dikatakan Parallel Space adalah aplikasi pengkloning terbaik dan terbaik. Ketika membuka Parallel Space pertama kali, aplikasi ini akan menyarankan aplikasi-aplikasi untuk di kloning. Jika kamu adalah gamer, kamu juga bisa mengkloning game dengan Parallel Space. Jadi tidak perlu lagi login-logout hanya untuk berganti akun.

Jika kamu tidak nyaman dengan banyaknya ikon aplikasi kloningan, kamu bisa menyembunyikannya dari launcher. Dan aplikasi kloningan tersebut hanya bisa kamu buka melalui Parallel Space. Jadi pacar kamu tidak akan tahu kalau kamu punya 2 akun WhatsApp.

AppClone – Multi Account

Dengan AppClone, kamu bisa mengkloning aplikasi dan game hanya dalam hitungan detik saja. Selain bisa digunakan untuk mengkloning aplikasi dan game, AppClone juga bisa digunakan untuk menyembunyikan foto dan video. Dan untuk mengaksesnya harus menggunakan PIN atau pola. Jadi lebih aman.

2Accounts

Sering salah bales chat antara teman dan pembeli? Makanya pisahkan antara akun pribadi dan akun online shop. Gunakan 2Accounts untuk menggunakan 2 akun berbeda dalam satu smartphone. Jadi tidak akan pernah salah lagi balas pesan.

Ingat ya, gunakan aplikasi pengkloning diatas dengan bijak. Gunakan untuk memisahkan akun pribadi dengan pekerjaan, memainkan 2 akun game, atau semacamnya. Selamat mencoba.