5 Aplikasi Android Keren Untuk Kamu yang Hobi Nonton Film

Ada dua tipe penonton film, pertama adalah yang hanya sekedar menonton. Kedua adalah orang yang tidak hanya sekedar menonton, tapi juga membaca trivia, rating film, sampai dengan fakta-fakta seputar film yang ditontonnya. Jika kamu termasuk penonton yang kedua, 5 aplikasi android dibawah ini mungkin akan sangat membantu kamu.

Fandango

Dengan Fandango, kamu bisa mengikuti perkembangan dunia film. Mulai dari film-film yang sudah di rilis, sampai dengan film-film baru yang sedang ditunggu-tunggu tanggal tayangnya. Kamu juga bisa membaca sinopsis dan menonton trailer film langsung dari aplikasi ini.

RunPee

Ketika sedang asik menonton film di bioskop, kamu kebelet pipis dan ingin sekali rasanya lari ke toilet. Namun kamu enggan melakukannya karena takut ketinggalan adegan-adegan penting dari film yang sedang kamu tonton. Pernah mengalami hal tersebut?

Tenang, dengan RunPee, kapan kamu bisa meninggalkan film yang sedang kamu tonton untuk pergi ke kamar kecil tanpa perlu takut ketinggalan adegan-adegan penting. RunPee akan memberi tahu waktu yang tepat untuk kamu ke kamar kecil, tanpa perlu takut ketinggalan adegan-adegan penting dalam film.

My Movies Pro

Jika kamu adalah seorang penggila film sejati, tentunya kamu punya banyak judul film yang kamu simpan di rumah. Entah itu dalam bentuk file di komputer, DVD, Blu-Ray, kepingan CD, dan lain-lain. Nah, aplikasi My Movies Pro ini akan mempermudah kamu dalam mengatur pustaka film yang sudah pernah kamu tonton.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga akan secara otomatis terhubung ke databbasenya. Kemudian memberikan kamu informasi detail mengenai film tersebut. Sampai saat ini, terdapat lebih dari 800 ribu judul film di database mereka.

IMDb

Jangan mengaku kalau kamu adalah penggila film kalau tidak tahu IMDb. IMDb adalah pusatnya informasi mengenai film. IMDb menyediakan informasi yang sangat lengkap mengenai film, baik yang sudah lama tayang ataupun yang belum tayang.

Informasi mengenai aktor dan aktris dalam film, sinopsis, sampai dengan rating film bisa kamu temukan di IMDb. Kamu juga bisa mencari tahu seorang aktor ikut berperan di film mana saja dengan mengklik namanya.

Guess the Movie

Kamu mungkin bisa membaca banyak hal mengenai film di IMDb. Mengenai film, sutradara, sampai dengan aktornya, semua lengkap disana. Lalu, bagaimana cara agar apa yang kamu baca tidak terlupa? Salah satunya adalah dengan mengujinya di aplikasi Guess the Movie.

Sama seperti namanya, kamu diharuskan menebak judul film dari klu yang disodorkan. Entah itu berupa sinopsis, nama pemain, nama sutradara, dan lain-lainnya. Jadi, aplikasi ini sangat cocok sebagai pendamping dari IMDb. Biar kamu tetep inget apa yang sudah kamu baca.

Itu dia 5 aplikasi android yang wajib di download jika kamu adalah seorang pecinta film. Jadi, kamu suka aplikasi yang mana?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *