Minecraft Kemahalan? 5 Game Alternatif Ini Bisa Kamu Coba Mainkan Gratis

Kamu pasti sudah kenal ‘kan dengan game Minecraft yang fenomenal itu? Bahkan saking fenomenalnya, Minecraft menjadi salah satu dari 10 game yang paling banyak dibahas di YouTube. Di android sendiri, Minecraft menjadi salah satu game terbaik pilihan Editor Google Play.

Game nya sendiri memang asik. Kamu bisa “ngapain aja” di dalam game. Mulai dari membangun tempat tinggal, peternakan, dan lain-lain. Tapi sayangnya, harga Minecraft cukup mahal. Di Google Play game ini dibanderol dengan harga 99 ribu rupiah.

Jika kamu ingin merasakan pengalaman bermain Minecraft tapi tidak ada uang untuk membelinya, 5 game alternatif ini mungkin bisa kamu coba. Mirip-mirip Minecraft gitu.

Block Story

Block Story adalah game penggabungan antara Minecraft dan juga RPG. Kamu memainkan sebuah karakter dengan jalan cerita yang panjang, menjalankan misi, dan meningkatkan level karakter. Selain itu, kamu juga bisa membangun banyak hal layaknya di Minecraft.

Bahkan kamu juga bisa mengendarai naga di game ini. Game ini adalah salah satu game terbaik mirip Minecraft. Gratis pula.

Blockheads

Blockheads menggabungkan grafis 2D dan 3D dalam satu game. Selain bernuansa Minecraft, Blockheads juga terasa seperti game Sims. Kamu harus memastikan bahwa si Blockheads makan, minum, tidur dan menjaga kesehatannya.

Sama seperti Minecraft, kamu juga bisa mencari sumber daya, membuat barang, sampai dengan menjelajah dunia Blockheads yang sangat luas. Pokoknya kamu tidak akan bosan memainkan Blockheads.

SurvivalCraft

SurvivalCraft adalah salah satu game dengan tampilan dan cara main yang sangat mirip dengan Minecraft. Bahkan namanya pun hampir sama, ada Craft Craft nya gitu. Di awal permainan kamu akan dibekali dengan sebuah panah beserta busurnya. Dari situ kamu harus berjuang untuk bertahan hidup, mencari sumber daya, sampai membuat rumah.

Terraria

Secara grafis, Terraria terlihat mirip dengan Minecraft. Bedanya, Terraria menawarkan grafis 2D. Tidak seperti Minecraft, Terraria memiliki jalan cerita dan juga poin. Kamu juga bisa membuat banyak barang, total ada 1250 barang yang bisa kamu buat, 15 peliharaan yang bisa kamu tangkap, dan masih banyak lagi.

Block Craft 3D

Dengan Block Craft 3D, kamu bisa membangun kota modern. Lengkap dengan gedung, menara eifel, fasilitas umum, sampai dengan pelabuham. Game ini sangat cocok dimainkan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Itu dia 5 game android mirip Minecraft yang bisa kamu mainkan gratis.Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *