Harga dan Spesifikasi Sharp R1 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Sharp R1 di Indonesia; Persaingan hape kelas entry level di tanah air sepertinya bakalan tambah seru lagi, nih. Soalnya belum lama ini hadir pemain baru dari Sharp, yakni Sharp R1. Meskipun ada di kelas entry-level, tetapi performa Sharp R1 gak bisa dianggap remeh. Soalnya, Sharp membekali hape anyarnya tersebut dengan spesifikasi yang udah lumayan oke.

Nah, apabila ada dari kamu yang berencana mau ganti hape baru, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk meminang Sharp R1. Namun sebelum kamu membeli hape tersebut, kita bedah dulu aja bagaimana spesifikasi yang ada di dalamnya.

Desain Sharp R1

Hape ini hadir dengan dimensi layar berukuran besar, mencapai 5.2 inch dengan tingkat resolusi layar mencapai 720 x 1280 pixels. Untuk bodinya memiliki ukuran 147,9 x 73,3 x 8,75 mm. Desain Sharp R1 sendiri terlihat cukup apik, jauh dari kesan murahan.

Performa Sharp R1

Melihat di dalam bodinya terdapat chipset Mediatek MT6737 dengan prosesor Quad Core 1.25 Ghz Cortex-A53 yang menjadi sumber performa hape ini. Sharp juga menyematkan RAM 3 GB untuk menemani chipset dan prosesor tersebut. Selain itu terdapat pula GPU Mali-T720 yang bertugas pada sektor grafis. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis file yang kamu perlukan bisa memanfaatkan memori internal berkapasitas 32 GB. Apabila masih kurang lega, kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 32 GB di hape ini.

Kamera Sharp R1

Sektor kamera hape ini bisa dibilang udah cukup oke. Di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Sharp R1

Sharp R1 sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet super cepat. Selain itu hape ini juga menawarkan fitur dual SIM card.

Spesifikasi Sharp R1

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.2 inch, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6737
CPU Quad Core 1.25 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-T720
Storage 32 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Kamera Belakang 13 MP, Aperture f/2.2, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 4.000 mAh
Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.