Harga dan Spesifikasi Evercoss U50A Plus di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss U50A Plus di Indonesia; Evercoss kembali meluncurkan hape anyarnya, dimana kali ini giliran Evercoss U50A Plus yang menyapa konsumen di tanah air. Kehadiran hape tersebut tentu merupakan sebuah kabar yang cukup menggembirakan, karena bisa dijadikan pilihan buat kamu yang kebetulan lagi pengen ganti hape baru.

Evercoss U50A Plus sendiri ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, masih cukup terjangkau pokoknya. Hape anyar buatan Evercoss ini masuk dalam kelas entry-level, jadi spesifikasinya tidak terlalu mentereng. Nah, kalau kamu pengen meminang hape besutan Evercoss ini, lebih baik kita ulas terlebih dahulu seperti apa spesifikasinya biar kamu gak salah memilih hape.

Desain Evercoss U50A Plus

Hape ini hadir dengan bentang layar seluas 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Berbekal layar sebesar itu, hape ini tentu bakal membuat mata kamu merasa cukup nyaman saat sedang menatap layarnya. Untuk desainnya sendiri tidak bisa dibilang bagus, cenderung terlihat biasa.

Performa Evercoss U50A Plus

 

Sektor performa hape ini dipercayakan pada chipset Mediatek MT6737 dengan prosesor Quad Core 1.25 Ghz. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 2 GB. Selain itu disediakan pula memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file yang kamu perlukan.

Kamera Evercoss U50A Plus

Evercoss menyematkan kamera yang udah lumayan oke untuk hape ini, dimana di bagian depan dan belakang sama-sama menawarkan kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Evercoss U50A Plus

Evercoss U50A Plus sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet cepat. Selain itu hape ini juga menawarkan fitur dual SIM card agar kamu gak perlu lagi membawa dua hape saat sedang bepergian.

Spesifikasi Evercoss U50A Plus

Layar IPS capacitive touchscreen 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
Chipset Mediatek MT6737
CPU Quad Core 1.25 Ghz
GPU
Storage 16 GB/ microSD
RAM 2 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v7.0 (Nougat)
Kamera Belakang 8 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 8 MP, LED flash
Baterai 2450 mAh
Sensor Fingerprint, Proximity, Accelerometer

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.