Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Akun Privat

Di internet, siapa pun dapat melihat apa yang kita lakukan di sosmed. Tapi sebenarnya, ada beberapa sosmed yang memungkinkan kamu untuk membatasi orang-orang asing agar tidak bisa melihat apa yang kamu lakukan di instagra. Salah satunya adalah Instagram.

Di Instagram, kamu bisa membatasi siapa saja yang dapat melihat foto dan video yang kamu bagikan. Yaitu dengan cara menjadikan akun Instagram kamu menjadi akun privat.

Dengan cara ini, orang-orang yang tidak terdaftar di instagram dan bukan follower kamu tidak bisa melihat foto dan video yang kamu bagikan di instagram.

Lumayan untuk kamu yang sangat peduli dengan privasi.

Untuk kamu yang ingin menjadikan akun instagram kamu menjadi akun private, ikuti cara dibawah ini.

Pertama buka aplikasi instagram yang ada di smartphone android kamu.

Lalu sentuh tanda titik tiga yang terletak di kanan atas.

Kemudian gulir ke bawah sampai kamu menemukan opsi “Akun privat”. Geser slider ke kanan untuk menjadikan akun kamu sebagai akun privat.

Lalu sekarang cek profil instagram kamu menggunakan browser. Kunjungi instagram.com/namakamu. Semua postingnya tersembunyi dan ada peringatan “This account is private”. Berikut ini adalah tampilan aku instagram saya yang sudah di privat.

Sekarang, orang-orang yang tidak memfollow kamu tidak akan bisa melihat postingan kamu di instagram. Dan orang-orang yang ingin memfollow kamu, harus mendapatkan persetujuan dari kamu.

Kamu bisa mengijinkan atau menolak permintaan follow dari mereka.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *