22 October 2017

5 Game Alternatif yang Bisa Dimainkan Untuk Kamu yang Sudah Bosan dengan Clash of Clans

Clash of Clans adalah salah satu judul game tersukses untuk smartphone dan tablet. Cara mainnya simpel. Kamu membangun kerajaan, kemudian mempertahankannya dari serangan pemain-pemain lain. Dan kamu juga bisa menyerang kerajaan pemain lain untuk meningkatkan poin dan mendapatkan jarahan.

COC bisa dikatakan sangat asik untuk dimainkan. Namun bagaimanapun juga, sama seperti game lainnya, ada kalanya kamu akan bosan memainkannya. Karenanya kamu akan mencari game lain untuk dimainkan dikala bosan main COC.

Jika kamu ingin mencari game lain tapi masih satu genre dengan COC, berikut dibawah ini adalah 5 game mirip COC yang bisa kamu mainkan.

Castle Clash: Brave Squads

yus yulianto game mirip coc 1

Castle Clash: Brave Squads adalah game yang cukup populer. Di Google Play telah di download lebih dari 50 juta kali. Cara main dan premis yang ditawarkan game ini hampir sama dengan Clash of Clans. Kamu membangun kerajaan pasukan, kemudian menyerang pemain lain.

Agar dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia, tentu kamu harus meningkatkan kekuatan pasukan terlebih dahulu. Kamu harus meningkatkan level hero yang kamu pakai.

Jungle Heat: War of Clans

yus yulianto game mirip coc 2

Jungle Heat: War of Clans juga hampir serupa dengan Clash of Clans. Ada banyak hero di game ini. Dan masing-masing mempunyai kemampuan untuk sendiri yang sangat berguna dalam pertempuran.

Jika Clash of Clans lebih banyak menggunakan karakter bernuansa pendekar-pendekar jaman dulu, maka berbeda dengan Jungle Heat: War of Clans. Hero dan karakter yang ada di game ini terlihat lebih modern. Beberapa sudah ada yang menggunakan celana jeans dan juga senjata seperti pistol.

Lords Mobile

yus yulianto game mirip coc 3

Game yang satu ini juga mirip dengan Clash of Clans. Kamu mengumpulkan pasukan, meningkatkan level hero, kemudian menyerang pemain lain dalam mode PvP. Lords Mobile juga memungkinkan kamu untuk membuat guild. Jadi sangat seru untuk dimainkan bersama teman-teman.

Siegefall

yus yulianto game mirip coc 4

Siegefall adalah game mirip Clash of Clans besutan Gameloft. Jika di Clash of Clans sebagian besar karakternya dibuat dengan nuansa lucu, maka di Siegfall dibuat dengan lebih realistis. Proporsi tubuh yang seperti manusia aslinya.

Total War Battles: Kingdom

yus yulianto game mirip coc 5

Total War Battles: Kingdom adalah game yang relatif masih baru. Di rilis pada awal tahun 2016 oleh SEGA. Ada banyak fitur Clash of Clans yang bisa kamu temukan di game ini. Seperti membangun kerajaan, melatih prajurit, kemudian menyerang kerajaan pemain lain.

Itu dia 5 game mirip Clash of Clans yang bisa kamu mainkan gratis. Jika sudah bosan main Clash of Clans, coba 5 game diatas.

Share

Yus Yulianto

Blogger, Content Writer. http://yusyulianto.blogspot.co.id/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *