Harga dan Spesifikasi Evercoss Genpro Z di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss Genpro Z di Indonesia; Evercoss kembali menghadirkan hape anyar untuk konsumen di tanah air, yakni Evercoss Genpro Z. Hape tersebut hadir dengan spesifikasi yang bisa dibilang biasa, makanya harganya pun tidaklah terlalu mahal.

Namun, hape ini menawarkan satu fitur unggulan yang bakal menarik hati konsumen, yakni fitur kameranya yang udah cukup jempolan, bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi sehari-hari. Jadi, apabila kamu lagi pengen membeli hape baru yang ditawarkan dengan harga murah tapi udah memiliki kamera yang cukup bisa diandalkan, maka Evercoss Genpro Z merupakan pilihan yang tepat.

Desain Evercoss Genpro Z

Evercoss Genpro Z mengusung bentang layar seluas 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Hape ini menawarkan desain yang apik, kesannya cukup premium, jauh dari kesan murahan. Sedangkan untuk bodinya sendiri memiliki ukuran 138.1x 69.6 x 7.8 mm.

Performa Evercoss Genpro Z

Berbicara performa, hape ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 425 dengan prosesor Quad Core 1.4 GHz. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 4 GB dan GPU Adreno 308. Sedangkan untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB, yang bisa diperbesar hingga 256 GB melalui microSD.

Kamera Evercoss Genpro Z

Hape ini menawakan fitur kamera yang udah cukup jempolan. Untuk di bagian belakang terdapat dual kamera beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera beresolusi 13 MP.

Jaringan Evercoss Genpro Z

Evercoss Genpro Z sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kecepatan internetnya. Selain itu hape ini juga menawarkan dua slot untuk SIM card.

Spesifikasi Evercoss Genpro Z

Layar 5.5 inci IPS LCD, 720 x 1280 pixels,  ~ 267 ppi
Chipset Snapdragon 425
CPU Quad Core 1.4 GHz
GPU  Adreno 308
Storage 32 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM 4 GB
Konektivitas 4G LTE
OS ·         Android v7.0 Nougat
Kamera Belakang Dual Kamera 13 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 13 MP
Baterai Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Sensor Accelerometer, Fingerprint, Proximity, Compass

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.