Cara Mudah Menonaktifkan Komentar di Instagram

Di Instagram, selain bisa melihat postingan orang lain kamu juga bisa mengomentarinya. Begitu pula sebaliknya, orang lain juga bisa mengomentari kiriman kamu di Instagram. Namun di era internet seperti sekarang ini, terkadang ada oknum-oknum tak bertanggung jawab yang suka memberi komentar seenak udelnya sendiri.

Entah itu komentar berupa promosi obat peninggi badan. Sampai dengan komentar bernada negatif. Dampaknya, kamu akan sangat terganggu dengan komentar-komentar tersebut.

Nah, untuk kamu yang trauma dan tidak ingin orang-orang usil mengomentari postingan kamu, nonaktifkan saja komentar di postingan kamu.

Caranya sangat mudah.

Begini,

Pertama, pilih foto atau video yang ingin kamu upload. Prosesnya sama seperti biasanya ketika ingin upload ke Instagram.

Ketika pada proses penulisan caption, akan ada opsi tambahan di paling bawah, yaitu “Pengaturan Lanjut”. Sentuh opsi tersebut.

Kemudian geser slider pada opsi “Matikan komentar”.

Kemudian sentuh tombol back dan publish kiriman kamu seperti biasanya. Orang-orang dapat melihat postingan Instagram kamu seperti biasanya.

Bedanya, mereka tidak akan bisa memberikan komentar pada postingan tersebut.

Fitur ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang sering mendapatkan nyinyiran dari teman atau akun-akun stalker.

Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *