5 Aplikasi dan Game Terbaru Minggu Ini yang Wajib Kamu Coba

Setiap minggu, ada ratusan aplikasi dan game baru yang masuk ke Google Play. Tentu dari banyak aplikasi dan game tersebut akan ada aplikasi dan game seru. Sayang sekali jika kamu tidak mencoba untuk menggunakannya. Nah, minggu ini ada 5 aplikasi dan game baru yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini adalah 5 aplikasi dan game terbaru yang wajib kamu coba minggu ini.

Venter

Pernah ngerasa sedih dan galau yang teramat sangat tapi tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya? Ingin menuliskannya di sosial media tapi malu dan takut di bully tetangga? Tenang, sekarang ada aplikasi Venter.

Venter memungkinkan kamu untuk menuliskan keluh kesan secara anonim. Jadi, tidak akan ada satu orang pun yang tahu bahwa tulisan tersebut adalah dari kamu. Kamu juga bisa membaca curhatan yang ditulis orang lain di aplikasi ini.

Juke Pro

Juke Pro adalah aplikasi yang sangat unik. Ia memungkinkan kamu untuk memutar musik menggunakan SMS. Caranya? suruh saja temanmu untuk menuliskan judul lagu, maka Juke Pro akan segera memutarkan lagu tersebut. Di awal SMS harus ada kata “Song” agar Juke Pro mengenalinya.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan ketika kamu sedang dalam perjalanan. Minta saja temanmu untuk mengirimkan SMS daftar lagu yang asik untuk didengarkan. Maka Juke Pro akan memutarkan semua lagu yang di SMS teman kamu itu.

Twiniwt

Bukan, ini bukan nama jajanan anak SD. Tapi sebuah game yang akan membuat kamu ketagihan dan memainkannya sepanjang hari. Tugas kamu sebenarnya adalah memindahkan setiap balok ke dalam target yang telah ditentukan. Namun tidak semudah itu. Kamu bisa mencobanya sendiri jika ingin tahu keseruannya.

Flat Pack

Flat Pack memungkinkan kamu untuk memainkan objek 2D di dunia 3D. Tidak kebayang ‘kan gimana serunya? Kamu harus menggerakkan gambar (2D) ke objek-objek 3D. Flat Pack adalah game petualangan yang seru untuk dimainkan.

PICNIC

PICNIC adalah aplikasi edit foto baru yang cukup menarik untuk di coba. Cocok untuk kamu yang sering selfie. Karena akan meningkatkan ketampanan dan juga kecantikan kamu semua. Download gratis aplikasinya sekarang juga.

Itu dia 5 aplikasi dan game baru di minggu ini yang bisa kamu coba. Sebenarnya, masih banyak game dan aplikasi baru lainnya yang juga cukup menarik. Tapi 5 diatas adalah yang terbaik.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *