5 Game Batman Paling Seru di Android, Gratis Pula

Salah satu hal yang membuat sebuah game menarik adalah karakter di dalam game tersebut. Ada karakter yang diangkat dari karakter komik, kartun, film, dan lainnya. Salah satu karakter dari komik dan film yang cukup populer dijadikan karakter game adalah Batman.

Batman v Superman Who Will Win

Kamu pasti sudah tahu ‘kan duel dua superhero ternama ini dalam film Batman v Supermna? Nah, bagaimana jadinya kalau film tersebut diangkat jadi sebuah game android ya? Pastinya akan sangat seru. Jika kamu penasaran, download gamenya di Google Play sekarang juga.

Kamu bisa berperan menjadi Batman, ataupun Superman. Sesekali kamu juga bisa menggunakan berbagai macam kendaraan canggih milik Batman. Game ini sangat seru untuk dimainkan.

Batman: Arkham Underworld

Uniknya dalam Batman: Arkham Underworld ini adalah, kamu tidak berperan sebagai Batman. Melainkan kamu berperan sebagai penjahat dan harus melawan Batman. Karena jika tidak, Batman akan menghentikan semua kejahatan kamu.

Disini kamu bisa merekrut penjahat, kemudian melatihnya dan bisa kamu perintahkan untuk bertarung melawan Batman. Ada banyak sekali penjahat kelas kakap, mulai dari Riddler, Scarecrow, Killer Croc, sampai dengan Harley Quinn.

DC Legends

Ada banyak sekali pahlawan dan penjahat super yang bisa kamu kumpulkan di game DC Legends. Mulai dari Wonder Woman, Superman, Flash, dan tentu saja Batman. Dengan banyaknya hero dan penjahat super, game ini tetap dapat kamu mainkan secara gratis.

Kamu tidak akan bosan memainkan game ini, karena ada banyak sekali karakter yang siap untuk kamu dapatkan. Tentu untuk mendapatkan semua karakter tidak semudah yang kamu bayangkan. Selamat bermain.

The LEGO Batman Movie Game

Ingin memainkan karakter Batman namun dengan tampilan yang lebih imut dan ceria? LEGO Batman jawabannya. Kamu juga bisa “mendandani” Batman dengan berbagai macam kostum lucu dan warna-warni. Cocoklah untuk mengisi waktu luang, daripada bengong nungguin jawaban WhatsApp mantan, lebih baik main game ‘kan?

Injustice: Gods Among Us

Hampir sama seperti beberapa game diatas, kamu bisa mengkoleksi banyak superhero dan super villains dalam game ini, termasuk Batman. Kamu juga bisa bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia. Jadi, persiapkan koneksi internet kamu dan berkompetisilah bersama pemain dari seluruh dunia.

Itu dia 5 game Batman yang bisa kamu mainkan gratis di android. Adakah yang kamu sukai?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *