Hobi Baca Berita? Install 5 Aplikasi Pembaca Berita di Android Ini

Sebagai orang yang hidup di era modern seperti ini, kamu tentu tidak boleh ketinggalan berita. Bisa-bisa kamu jadi seperti orang baru keluar goa jika tidak tahu berita-berita terbaru. Kamu juga tentu akan plonga-plongo di tempat tongkrongan karena tidak tahu berita-berita terbaru, sementara teman-teman kamu asik ngobrolin isu-isu terkini.

Nah, kamu tentu tidak ingin mengalami hal diatas bukan? Karenanya, kamu bisa mengunduh 5 aplikasi dibawah ini. Jadi, kamu bisa mengikuti berita-berita terbaru. Baik itu berita dalam negeri maupun internasional.

UC News

UC News adalah kumpulan berita dari situs-situs populer seperti kompas, tempo, berupadan situs berita lainnya. Jadi kamu bisa mengikut perkembangan berita-berita yang sedang hot di Indonesia. Mulai dari berita soal android, sampai dengan politik.

Selain menghadirkan konten berita berupa teks, UC News juga menyajikan berita dalam bentuk video. Jadi kamu tidak akan pernah bosan membaca berita di aplikasi UC News.

Baca – Berita dan Video

Hampir sama seperti UC News. Baca juga menyediakan banyak sekali berita yang di update setiap menitnya dari sumber-sumber terpercaya. Ada banyak kategori berita yang bisa kamu ikuti, mulai dari teknologi, politik, sampai dengan berita seputar sepak bola.

Babe – Baca Berita Indonesia

Babe bisa dikatakan adalah aplikasi baca berita terpopuler di Indonesia. Babe memiliki loading yang ringan. Jadi kamu tidak perlu langgi menunggu lama hanya untuk membaca satu berita. Semuanya sudah di muat oleh Babe di latar belakang. Kamu tinggal membacanya saja.

gReader

Sama seperti namanya, gReader ini sebenarnya adalah aplikasi pembaca RSS. Keunikan menggunakan gReader untuk membaca berita adalah kamu bisa menambahkan sendiri daftar website yang biasa kamu baca. Jadi ketika ada artikel baru dari website tersebut, akan muncul notifikasi dari gReader dan kamu bisa langsung membacanya.

Kamu bisa menambahkan sebanyak website yang kamu inginkan. Mulai dari website-website besar seperti kompas, tempo, sampai dengan website-website kecil atau blog favorit kamu.

Feedly

Dari semua aplikasi di daftar ini, favorit saya adalah Feedly. Disini kamu bisa menambahkan banyak website yang sering kamu baca. Kemudian setiap ada artikel baru dari website tersebut, akan ditampilkan secara menarik di aplikasi Feedly.

Jika ada berita-berita menarik yang ingin kamu baca lagi dikemudian hari, maka kamu bisa memberinya bookmark. Dan artikel tersebut tidak akan hilang meski website tersebut menerbitkan ratusan artikel baru.

Dengan aplikasi-aplikasi diatas, kamu tidak akan pernah lagi ketinggalan berita-berita terbaru. Kamu suka baca berita juga? Aplikasi mana yang kamu gunakan?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *