Pingin Main Tamagotchi Lagi? Yuk Download 5 Game Android Ini

Untuk kamu yang lahir di era 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan Tamagotchi ‘kan? Dengan Tamagotchi, kamu seakan-akan memiliki hewan peliharaan. Kamu bisa memberinya makan, mengajaknya main, ia juga bisa sakit dan mati. Bedanya, hewan itu kamu pelihara secara virtual.

Jika kamu kangen dengan Tamagotchi, tenang saja. Dengan 5 game dibawah ini, kamu seakan-akan memiliki Tamagotchi lagi. Kamu bisa memelihara hewan virtual layaknya ketika menggunakan Tamagotchi.

RetroMon

Seperti namanya, RetroMon akan menampilan hewan peliharaan virtual dengan gaya retro. Mengingatkan kamu dengan tampilan hewan tampilan di Tamagotchi. Ditambah lagi dengan frame yang dibuat unik, mengingatkan kamu dengan perangkat Tamagotchi itu sendiri.

Tamagotchi Classic

Yang satu ini dibanderol dengan harga 52 ribu rupiah. Tapi dengan harga segitu, kamu tidak akan menyesal. Tamagotchi Classic dibuat langsung oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Secara tampilan, sudah disesuaikan agar terlihat lebih modern. Dengan sentuhan warna-warna yang imut.

Tapi dengan tetap berpegang teguh pada tampilan Tamagotchi, yaitu kotak-kotak. Heuehu. Secara keseluruhan Tamagotchi Classic akan mampu mengobati rasa kangen kamu yang dulu sering main Tamagotchi.

Hatchi

Dengan Hatchi, kamu juga bisa memelihara hewan secara virtual Sama seperti di Tamagotchi, di Hatchi hewan yang kamu pelihara juga akan bertumbuh seiring dengan waktu. Dan akan mati jika kamu tidak mampu memeliharanya dengan baik.

Uniknya, hewan yang kamu pelihara di Hatchi berkembang dengan bentuk-bentuk yang berbeda. Tergantung dari bagaimana kamu merawat mereka. Jadi, hewan peliharaan kamu dan teman belum tentu akan berkembang dengan bentuk yang sama. Seru ‘kan?

Wildagotchi: Virtual Pet

Wildagotchi secara tampilan masih mengusung tema yang sama dengan 3 game diatas, yaitu retro classic. Kotak-kotak gitu. Ada banyak hewan yang bisa kamu pelihara. Mulai dari anjing, kucing, monyet dan lainnya. Tapi tidak semua hewan bisa langsung kamu pelihara. Kamu harus mendapatkannya dengan menyelesaikan beberapa misi.

Uniknya, hean-hewan tersebut bisa kamu pelihara secara bersamaan. Jadi kamu tidak akan bosan dengan satu hewan peliharaan saja. tapi ingat, rawat mereka semua dengan baik ya. Kalau tidak, mereka akan sakit dan mati. Oh, ya, Wildagotchi ini bisa kamu download secara gratis loh.

Amigochi

Dari semua game di daftar ini, mungkin Amigochi yang tampilannya paling simpel. Lihat saja screenshot diaas. Tapi tenang saja, justru kesimpelannya itu yang akan membuat kamu semakin asik memainkannya.

kamu bisa terus memonitor perkembangan hewan peliharaan kamu. Terdapat indikator dibagian atas yang berisi informasi mengenai kondisi hewan peliharaan kamu. Mulai dari tingkat lapar, tidur, makan, sampai dengan kebersihannya. Sama seperti Tamagotchi ‘kan?

Dari semua game diatas, mana yang paling kamu suka?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *