Karena Android, 3 Perangkat Ini Mungkin Tidak Akan Pernah Digunakan Lagi

Android adalah sistem operasi dengan perkembangan yang sangat pesat. Android juga memiliki pengguna yang sangat banyak. Android bahkan menjadi sistem operasi terpopuler saat ini. Dengan segala kelebihannya, android bisa digunakan untuk banyak hal. Mulai dari memindai dokumen, sampai dengan mendengarkan musik.

Dengan segala kelebihannya itu, bukan tidak mungkin suatu saat nanti android akan menggantikan berbagai macam perangkat yang kita gunakan saat ini. Berikut ini adalah 3 perangkat yang mungkin tidak akan pernah kita gunakan lagi karena sudah bisa digunakan fungsinya di android.

Pemindai Dokumen

Kita mengenalnya dengan nama scanner. Ukurannya cukup besar, hampir seukuran printer. Seperti namanya, fungsinya adalah untuk memindai dokumen. Baik itu dokumen berupa tulisan ataupun gambar. Tapi sekarang, kamu tidak membutuhkan alat itu lagi.

Karena pasalnya, sudah ada beberapa aplikasi android yang bisa menggantikan peran alat pemindai dokumen. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi DropBox.

Perangkat GPS

Siapa lagi yang butuh perangkat GPS hari ini? Smartphone android sendiri sudah dilengkapi dengan fitur GPS. Ditambah lagi dengan banyaknya aplikasi navigasi yang bisa kamu gunakan di android, membuat smartphone kamu jadi serasa perangkat GPS.

Kebanyakan smartphone android sudah dilengkapi dengan Google Maps. Tapi jika kamu ingin menggunakan aplikasi navigasi lain, kamu bisa mencoba 5 aplikasi navigasi alternatif ini.

Pemutar Musik

Sekitar 10 tahun lalu, alat pemutar musik masih menjadi primadona untuk para pecinta musik. Tapi hari ini, siapa yang membutuhkannya? Mendengarkan musik sangatlah mudah. kamu bisa streaming dan mendengarkan banyak musik dari smartphone sepuasnya.

Nah, apakah kamu masih menggunakan 3 perankat diatas? Ataukah kamu sudah tidak menggunakannya lagi karena sudah ada android?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *