Biar Main Game Makin Lancar, Ini 5 Game Booster Terbaik di Android

Kamu yang menggunakan smartphone berspesifikasi pas-pasan mungkin sering terganggu ketika sedang main game. Ngelag, lemot, dan akhirnya kalah dalam permainan. Jika kamu sudah lelah dengan itu semua, maka sebenarnya ada beberapa optimasi yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi game booster.

Aplikasi game booster akan mengoptimalkan penggunaan memori dan resource smartphone kamu hanya untuk game yang sedang dimainkan. Jadi, tidak ada lagi aplikasi yang berjalan dilatar belakang. Dan ini dia 5 aplikasi game booster yang bisa kamu coba di android.

Systweak Android Cleaner

Systweak Android Cleaner adalah aplikasi serba guna. Punya fitur segudang. Mulai dari pembersih file sampah, RAM booster, App Manager, sampai dengan Game Booster agar game yang sedang kamu mainkan jadi lebih lancar.

Dr. Booster

Ketika membuka aplikasi Dr. Booster, maka ia akan segera menampilkan seluruh game yang terinstall di smartphone kamu. Dan ketika kamu memilih salah satu game untuk dimainkan, Dr. Booster akan mengoptimalkan perangkat kamu agar game tersebut berjalan lebih lancar.

Swift Gamer

Sering main game HD di smartphone android? Maka Swift Gamer bisa menjadi aplikasi pelengkap. Karena aplikasi ini memang dirancang untuk meningkatkan kinerja game kamu ketika digunakan untuk bermain game HD.

Game Booster Perform-Max

Kamu sering main game menggunakan gamepad di android? Maka kamu butuh aplikasi Game Booster Perform-Max. Selain bisa digunakan untuk mempercepat game, aplikasi ini juga akan membuat respon gamepad jadi lebih cepat. Dengan begitu, game jadi lebih asik dimainkan.

Game Booster

Sama seperti namanya, Game Booster akan membuka potensi perangkat kamu untuk bermain game. Kabar baiknya, perangkat kamu tidak perlu di root untuk menggunakan aplikasi ini.

Itu dia 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan agar bermain game lebih lancar di android. Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *