ads

5 Aplikasi Untuk Download Torrent Terbaik di Android

Yus Yulianto | Android | 10 Oct, 2017

Adakalanya beberapa website download hanya menyediakan link download melalui torrent. Tapi karena kamu menggunakan smartphone, kamu jadi mikir-mikir. Tapi karena sekarang sudah sangat canggih, kamu bisa menggunakan smartphone android untuk mendownload melalui torrent.

Tapi tentu, untuk bisa mendownload via torrent dari smartphone android, kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga. Dan berikut ini adalah 5 aplikasi android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk download melalui torrent.

BitTorrent

BitTorrent adalah torrent client terbaik dan paling banyak digunakan di seluruh planet bumi. BitTorrent banyak digunakan oleh para pengguna desktop. BitTorrent sangat mudah digunakan, dengan tampilannya yang juga bersih dan simpel.

Aplikasi ini juga datang dengan audio player yang memungkinkan kamu untuk memainkan audio yang kamu download. Kamu bisa menentukan sendiri dimana kamu menyimpan file yang kamu download, entah itu di penyimpanan internal ataupun SD Card.

Flud – Torrent Downloader

Flud adalah aplikasi client torrent yang masih relatif baru. Tapi aplikasi ini dengan cepat menjadi salah satu aplikasi torrent populer dikalangan pengguna android. Kelebihannya adalah tampilannya yang simpel, bersih dan juga sangat cepat.

Sama seperti aplikasi client torrent di desktop, Flud punya fitur untuk memilih file mana yang menjadi prioritas. Jadi, kamu bisa mendownload file tersebut dengan lebih cepat.

uTorrent

Sama seperti BitTorent, uTorrent juga sangat populer dikalangan pengguna desktop. Dengan hadirnya uTorrent untuk android, kita jadi semakin mudah jika ingin mendownload file melalui torrent. Dengan uTorrent, kamu bisa mendownload file tanpa batasan ukuran dan tanpa batas kecepatan.

Terkadang ada juga file berukuran besar yang tentu dapat membuat kuota kamu cepat habis. Karenanya, aplikasi uTorrent punya opsi agar hanya mendownload aplikasi ketika smartphone sedang terhubung ke wifi saja. Lumayan untuk menghemat.

tTorrent Lite

tTorrent Lite menawarkan banyak sekali fitur yang akan mempermudah kamu dalam mendownload file. Mulai dari dukungan untuk mendownload banyak file sekaligus, dukungan proxy, wifi only, dan masih banyak lagi.

tTorrent Lite juga dibekali dengan browser bawaan dalam aplikasi. Tentu hal ini akan membuat kamu lebih mudah dalam mendownload. Tidak perlu lagi menggunakan browser lain.

aTorrent

aTorrent punya fitur pencarian yang sangat berguna dan memudahkan hidup kamu. Kamu bisa mencari file torrent yang tersimpan di smartphone. Cocok untuk kamu yang suka lupa dimana kamu menyimpan file torrent.

Itu dia beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload file melalui torrent. Manakah yang kamu gunakan?