Mengintip Bocoran Spesifikasi Huawei Honor V10 yang Muncul di Geekbench

Persaingan segmen smartphone flagship sepertinya bakal berlangsung lebih seru lagi. Soalnya dari kabar yang beredar, sebentar lagi Huawei bakal merilis salah satu model flagship andalannya, apalagi kalau bukan Huawei Honor V10. Nah, sebelum dirilis secara resmi, smartphone tersebut ternyata udah mengunjungi Geekbench, dan dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa jeroan yang ditanamkan Huawei untuk smartphone tersebut.

Berdasarkan data dari Geekbench, smartphone berkode BKL-AL20 yang digadang-gadang merupakan Huawei Honor V10 tersebut akan hadir dengan chipset Kirin 970, dimana chipset tersebut punya prosesor 1.84 GHz. Menariknya, perangkat ini juga dibekali dengan RAM 6 GB, dan diharapkan dengan RAM sebesar itu membuat kinerja Huawei Honor V10 menjadi lebih responsif saat melakukan multitasking.

Asyiknya lagi, berdasarkan data Geekbench, Huawei Honor V10 juga berjalan pada OS Android teranyar, apalagi kalau bukan OS Android Oreo 8.0. OS tersebut lantas dipadukan dengan tampilan tatap muka EMUI 8.0. Rumor yang beredar juga mengatakan jika nantinya Huawei Honor V10 akan mengusung desain bezel-less seperti smartphone flagship lainnya.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan bagaimana desain dari Huawei Honor V10 kita tunggu aja kehadirkan smartphone tersebut tidak lama lagi.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *