5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Kamu yang Sedang Belajar Desain Rumah

Rumah, adalah salah satu kebutuhan pokok semua manusia. Karenanya, memiliki rumah indah dan bagus adalah keinginan semua orang. Apalagi jika rumah tersebut merupakan hasil rancangan sendiri. Pasti jadi kebanggaan tersendiri. Tapi sayangnya, tidak semua orang bisa mendesain rumah sendiri.

Bukan hanya karena butuh kreativitas yang tinggi, tapi juga software desain yang harganya mahal. Tapi, itu dulu. Sekarang kamu bisa mendesain rumah dengan mudah menggunakan android. Caranya? Gunakan 5 aplikasi android ini.

Home Design 3D: My Dream Home

Aplikasi pertama untuk kamu yang ingin belajar mendesain rumah adalah Home Design 3D: My Dream Home. Sekilas aplikasi ini terlihat girly.

Tapi sebenarnya, kamu yang cowok juga boleh ko menggunakan aplikasi desain rumah ini.

Aplikasi desain rumah ini menyediakan gambar berupa 3D. Mulai dari ruangan sampai perabotan yang bisa kamu susun sedemikian rupa sesuai selera.

Houzz Interior Design Ideas

Aplikasi desain rumah yang satu ini memang sedikit agak “serius” dibandingkan aplikasi lainnya.

Namanya Houzz Interior Design Ideas.

Cocok untuk kamu yang sedang cari inspirasi desain rumah. Untuk kamu yang benar-benar sedang ingin bangun rumah loh ya.

Floorplanner

Floorplanner adalah aplikasi desain rumah yang sangat terkenal. Tersedia untuk android dan juga website.

Jika kamu bingung ingin mendesain rumah yang seperti apa, kamu bisa melihat database desain rumah yang ada di dalam aplikasi.

Jumlahnya tidak main-main, ada lebih dari 15 juta desain.

Design Home

Pada aplikasi Design Home, kamu tidak hanya bisa mendesai rumah impian untuk kamu dan calon pasangan. Tapi kamu juga bisa menyelesaikan dail design chalenges.

Jadi skill mendesain rumah kamu akan semakin keluar.

Design Home juga aplikasi yang sangat ramah komunitas. Itu karena kamu bisa membagi karya kamu ke seluruh pengguna Design Home.

Jadi kamu bisa saling berkomentar dan memberi nilai dari desain rumah yang kamu buat. Sekalian nambah kenalan dan teman.

Home Design 3D – Freemium

Aplikasi terakhir yang juga patut kamu coba jika ingin belajar mendesain rumah adalah Home Design 3D – Freemium. Sama seperti namanya, kamu bisa mendesain rumah dalam tampilan 3D.

Bukan cuma itu, kamu juga bisa menambahkan objek-objek 3D pada desain rumah yang sedang kamu buat.

Setiap elemen dan furnitur yang kamu tambahkan bisa di ubah ukurannya sesuai dengan keinginan kamu. Mau besar, kecil atau yang sedang-sedang saja. Yang sedang-sedang sajaaa…

Jadi, rumah seperti apa yang kamu inginkan?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *