Canggih dan Mahal, Ternyata Banyak Orang Pakai Google Home dan Amazon Echo Cuma Untuk Hal-hal Sepele

Amazon Echo dan Google Home mungkin dapat mengerjakan pekerjaan yang rumit dan kompleks. Apalagi Alexa dan Google sendiri sangat serius untuk mengembangkan perangkat asisten pintarnya tersebut. Tapi, berdasarkan data penggunaan, banyak orang hanya menggunakan Amazon Echo dan Google Home untuk hal-hal sepele dan simpel saja. Kok bisa?

Ya, berdasarkan data yang didapat oleh Experian, para pengguna Google Home dan Amazon Echo hanya untuk hal-hal sepele saja.

Hal-hal tersebut meliputi mengecek cuaca, memutar musik, dan mengatur timer baik di Amazon Echo maupun Google Home.

Seperti pada data yang kamu lihat diatas, para pengguna Amazon Echo dan Google Home memiliki kecenderungan yang sama dalam menggunakan perangkat pintarnya tersebut, yaitu untuk mengatur timer, memutar lagu dan juga mengecek cuaca.

Beberapa pekerjaan yang terlihat lebih rumit seperti menambah acara ke kalender, melakukan pencarian di internet, dan menambah kemampuan baru sangat sedikit.

Hal ini tentu sedikit disayangkan. Mengingat kedua perangkat ini sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih rumit dan canggih. Bukan hanya sekedar untuk memutar lagu.

Sudah gitu harganya juga murah.

Nah, itu dia laporan terbaru mengenai penggunaan Amazon Alexa dan Google Home.

Walaupun canggih dan mahal, ternyata penggunaannya banyak yang hanya untuk hal-hal simpel saja.

Apa kamu tertarik membelinya?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *