Oppo F5 Youth Resmi Meluncur dengan Kamera Depan Jempolan

Ada kabar gembira buat para pengguna smartphone nih. Belum lama ini Oppo telah resmi menghadirkan versi terjangkau dari Oppo F5 yang diberi nama Oppo F5 Youth. Meskipun ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, tapi smartphone ini menawarkan kamera depan yang bisa dibilang jempolan.

Yap, kalau kamu suka berfoto selfie, maka smartphone dari Oppo ini bisa kamu lirik. Soalnya Oppo menanamkan kamera depan beresolusi 16 MP dengan fitur flash screen untuk smartphone ini. Dengan kamera depan beresolusi tinggi tersebut, smartphone ini tentu bisa menghasilkan foto selfie berkualitas jempolan. Sementara untuk di bagian belakang sendiri disediakan kamera beresolusi 13 MP.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P23 dengan prosesor Cortex-A53 octa-core. Oppo memadukan chipset tersebut dengan RAM 3 GB. Selain itu terdapat pula GPU ARM Mali G71 MP2770 MHz untuk mengurusi sektor grafis. Sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file disediakan memori internal berkapasitas 32 GB, yang apabila masih kurang besar kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 256 GB.

Oppo F5 Youth hadir dengan desain yang apik. Itu berkat desain bezel-less yang diusungnya. Smartphone ini punya layar berukuran 6 inch dengan tingkat resolusi Full HD 1080 x 2160 pixels. Untuk OS-nya sendiri berjalan pada OS Android 7.1.

Lalu, berapa harga dari Oppo F5 Youth? Apabila kamu tertarik meminang smartphone ini, kamu bisa menebusnya dengan harga 3,5 jutaan rupiah. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *