Hore! Sekarang Kamu Bisa Nonton YouTube Langsung di WhatsApp

  • Share

Salah satu aplikasi chatting terpopuler saat ini, WhatsApp kembali memanjakan para penggunanya melalui fitur terbaru yang baru aja dirilis. Yap, fitur baru tersebut memungkinkan para pengguna menonton video YouTube langsung dari aplikasi WhatsApp.

Jadi, kalau ada temen kamu yang ngirim link video YouTube melalui WhatsApp, sekarang kamu udah bisa nonton video tersebut langsung dari WhatsApp. Berbeda dengan dulu, dimana kamu harus membuka video tersebut di aplikasi YouTube atau dari browser apabila smartphone kamu gak ada aplikasi YouTube-nya.

Dalam WhatsApp versi terbaru ini juga hadir fitur picture-in-picture. Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk terus menonton video saat kamu lagi asyik chatting sama temen. Masih ada satu fitur lagi yang dibawa oleh WhatsApp versi terbaru, yakni fitur yang memungkinkan kamu untuk merekam pesan suara dalam durasi yang lama tanpa kamu harus menekan dan menahan tombol mikrofon dalam waktu yang lama juga.

Namun, fitur anyar yang dihadirkan oleh WhatsApp ini baru hadir untuk aplikasi WhatsApp for iOS aja. Buat kamu yang pakai smartphone Android nampaknya harus bersabar dulu untuk bisa menikmati fitur baru dari WhatsApp tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.