Biar Makin Keren, Tambahkan Teks Ke Dalam Foto dengan 5 Aplikasi Android Ini

Salah satu cara klasik agar foto jadi terlihat menarik adalah dengan menambahkan teks didalamnya. Dulu, untuk menambahkan teks ke dalam foto kita membutuhkan komputer dan software pengolah grafis canggih. Namun jaman now semuanya itu sudah bisa dilakukan di smartphone android dengan mudah.

Jika foto-foto kamu ingin terlihat menarik, kamu bisa coba menambahkan teks ke dalamnya dengan menggunakan 5 aplikasi dibawah ini. Cocok digunakan sebelum di upload ke Instagram, Facebook, atau untuk DP BBM.

Phonto

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk menambahkan teks ke dalam foto adalah Phonto. Phonto menyediakan lebih dari 200 font yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto kamu jadi lebih keren. Cocok untuk bikin quota dalam foto, atau semacamnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur Phonto yang akan kamu sukai:

  • Lebih dari 200 font berbeda yang tersedia.
  • Bisa install font dari pihak ketiga.
  • Teks bisa diputar.
  • Teks bisa diganti warna.
  • Dan lain-lain.

Font Studio

Keunikan Font Studio adalah kamu tidak hanya bisa menambahkan foto, tapi juga elemen-elemen tambahan seperti pita dan lainnya. Jadi, akan lebih membuat foto menjadi keren. Cocok untuk bikin kata-kata mutiara di foto.

Fitur-fitur utama Font Studio antara lain:

  • Pindah, putar dan perbesar teks.
  • Ganti warna, transparansi dan bayangan teks.
  • Lebih dari 20 filter foto.
  • Lebih dari 40 stiker unik.
  • Dan masih banyak lagi.

PicSay

PicSay sebenarnya adalah aplikasi edit foto yang sangat kompleks. Karenanya tidak heran kalau aplikasi ini bisa digunakan untuk menambahkan teks dan tulisan menarik ke dalam foto. Kamu juga bisa menambahkan karakter-karakter lucu ke dalam foto.

Jika kamu menginginkan aplikasi yang serba bisa, PicSay bisa jadi pilihan utama. Setelah foto diedit, kamu bisa langsung membagikan foto ke WhatsApp, Facebook, Twitter dan sosmed populer lainnya.

TextGram

Yes, sama seperti namanya, TextGram memang dioptimasi untuk para pengguna Instagram seperti kamu. Entah untuk menambahkan teks ke dalam foto atau membuat membuat tlisan tanpa foto.

Karena dioptimasi untuk Instagram, ukuran foto default yang diedit dengan aplikasi ini adalah 1:1 alias kotak. Ukuran yang sangat sempurna untuk foto di Instagram.

PixelLab

Salah satu fitur unik PixelLab yang tidak dimiliki aplikasi lain adalah teks 3D. Jadi teks yang kamu tambahkan ke foto akan jadi lebih menarik untuk dibaca dan dipandang. Oh ya, PixelLab juga punya template untuk bikin meme loh.

Itu dia 5 aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah teks ke dalam foto. Kini foto-foto kamu akan jadi lebih menarik dan menginspirasi.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *