Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note FE di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note FE di Indonesia; Samsung kembali menghadirkan produk baru untuk para fans-nya, dimana kali ini giliran Samsung Galaxy Note FE yang dihadirkan. Hape tersebut baru dirilis oleh Samsung pada bulan Juli kemarin, dan kini fans di tanah air sudah bisa membeli hape anyar dari Samsung tersebut.

Samsung Galaxy Note FE sendiri dibekali dengan spesifikasi yang udah bagus, sehingga performanya udah bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi yang sifatnya berat sekalipun. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk meminang hape anyar dari Samsung itu, kita bedah dulu aja seperti apa spesifikasi yang ada di dalamnya.

Desain Samsung Galaxy Note FE

Samsung Galaxy Note FE mengusung desain yang apik dan terlihat premium. Sesuai dengan namanya, hape ini memiliki dimensi layar yang besar, tepatnya sebesar 5,7 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri juga sudah tinggi, yakni sudah 1440 x 2560 pixels. Dari segi dimensi bodi, hape ini berukuran 153.5 x 73.9 x 7.9 mm. Sedangkan untuk bobotnya sendiri mencapai 167 gram.

Performa Samsung Galaxy Note FE

Sektor kinerja Samsung Galaxy Note FE dipercayakan pada chipset Exynos 8890 Octa dengan prosesor Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53). Samsung memadukan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Selain itu juga terdapat GPU Mali-T880 MP12 yang bertugas pada sektor grafis. Sementara sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Bila kurang besar, kamu bisa memanfaatkan slot SIM card 2 sebagai slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Samsung Galaxy Note FE

Samsung menyematkan kamera yang udah cukup oke untuk hape anyar buatannya ini. Untuk berfoto selfie kamu bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera utamanya sendiri memiliki resolusi 12 MP.

Jaringan Samsung Galaxy Note FE

Samsung Galaxy Note FE tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kecepatan internetnya. Selain itu untuk jumlah slot SIM Card disediakan sebanyak dua buah slot.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note FE

Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.7 inches, 89.6 cm2 (~79.0% screen-to-body ratio), 1440 x 2560 pixels, 16:9 ratio (~515 ppi density)
Chipset Exynos 8890 Octa
CPU Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T880 MP12
Storage 64 GB/ microSD, up to 256 GB (menggunakan slot SIM card 2)
RAM 4 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v7.1.1 (Nougat)
Kamera Belakang 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3200 mAh battery
Sensor Iris scanner, fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2

Video Unboxing Samsung Galaxy Note FE

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.