Panel Ini Menunjukkan Adanya Dua Kamera Depan pada Samsung Galaxy A8 (2018)

Demam selfie emang masih menjangkiti seluruh dunia, dan hal itu tentu saja dimanfaatkan oleh produsen smartphone untuk menghadirkan sebuah perangkat yang bisa diandalkan untuk menghasilkan foto selfie yang jempolan, tak terkecuali Samsung.

Yap, belum lama ini beredar sebuah panel yang diduga merupakan panel depan milik Samsung Galaxy A8 (2018). Samsung Galaxy A8 sendiri terakhir rilis pada tahun 2016 kemarin, dan diharapkan generasi penerusnya akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang.

Nah, apabila melihat foto panel depan yang diduga merupakan panel Samsung Galaxy A8 (2018), bisa dilihat adanya dua lubang yang kemungkinan besar lubang tersebut merupakan lubang untuk kamera depan, oleh sebab itu bisa diartikan bahwa Samsung Galaxy A (2018) nantinya bakal mengusung dua buah kamera depan.

Apabila benar, maka hal itu tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi pecinta selfie, karena dengan dua buah kamera depan maka akan membuat hasil foto selfie menjadi lebih bagus lagi.

Selain terlihat adanya dua buah kamera depan, panel ini juga memperlihatkan desain layar yang hampir memenuhi bodi. Sehingga hal itu tentu saja akan mempercantik tampilan dari Samsung Galaxy A8 (2018).

Apakah benar Samsung akan menyematkan dua buah kamera depan untuk generasi anyar Galaxy A8 (2018)? Untuk mengetahuinya kita tunggu aja kehadiran hape tersebut.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *