Seperti Inikah Wujud Smartphone Buatan Tesla?

Kalian mesti udah pada gak asing lagi kan dengan produsen bernama Tesla? Kalau seumpama pada gak tau, Tesla adalah sebuah produsen mobil listrik yang dikembangkan oleh Elon Musk. Namun, sepertinya Tesla mau mengembangkan usahanya, dimana hal itu bisa dilihat dari produk lain selain mobil yang udah dihadirkan oleh Tesla.

Yap, belum lama ini Tesla udah menghadirkan sebuah aksesoris untuk smartphone berupa power bank yang diberi nama Tesla Powerbank. Nah, setelah menghadirkan power bank, Tesla dirumorkan akan menghadirkan sebuah smartphone juga.

Tapi yang harus kamu catet baik-baik adalah kabar ini masih sekedar rumor. Meskipun begitu, di Youtube sudah ada video yang menampilkan desain smartphone yang digadang-gadang merupakan smartphone buatan Tesla.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun bernama Concept Creator, bukan dari pihak Tesla sendiri. Oleh karena itu banyak yang beranggapan bahwa smartphone yang ditampilkan dalam video tersebut hanyalah sebuah konsep yang tidak akan terealisasikan. Namun, bisa jadi konsep tersebut kelak malah akan diwujudkan Tesla menjadi sebuah smartphone beneran.

Buat kamu yang penasaran dengan desain smartphone tersebut, monggo ditonton aja video di bawah ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *