Lenovo Luncurkan Dua Tablet Baru dengan Harga Murah, Lenovo Tab 7 dan Tab 7 Essential

Sebenarnya pasar tablet masih belum seramai pasar hape, tapi hal itu tidak membuat Lenovo berhenti untuk menghadirkan tablet baru. Menariknya, kali ini Lenovo menerapkan strategi menghadirkan tablet murah untuk memancing minat konsumen.

Yap, adalah Lenovo Tab 7 dan Tab 7 Essential yang belum lama ini dihadirkan oleh Lenovo. Kedua tablet tersebut masuk ke dalam kategori tablet entry-level, makanya harganya murah. Oh iya, berhubung keduanya merupakan tablet entry-level, maka jangan heran apabila spesifikasinya tergolong biasa-biasa aja.

Lenovo Tab 7

Sesuai dengan namanya, tablet ini mengusung bentang layar seluas 7 inch. Tingkat resolusi layarnya sudah lumayan tinggi, yakni beresolusi 720 x 1280 pixels. Selain itu terdapat juga chipset MediaTek MT8161 dengan prosesor quad-core 1.3 GHz sebagai sumber performanya. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 1 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Tablet ini dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 2 MP dan kamera belakang beresolusi 5 MP. Selain itu Lenovo Tab 7 menawarkan speaker depan dengan teknologi Dolby Atmos dan Bluetooth 4.0 serta Wi-Fi 802.11b/g/n.

Untuk menebus tablet anyar dari Lenovo ini kamu cukup merogoh kocek sebesar $99.99 atau sekitar 1.3 jutaan rupiah.

Lenovo Tab 7 Essential

Lenovo Tab 7 Essential menawarkan bentang layar sebesar 7 inch dengan tingkat resolusi yang lebih rendah ketimbang Tab 7, tepatnya beresolusi 1024 x 600 pixels. Di balik bodinya terdapat chipset MediaTek MT8167 dengan prosesor Quad-core. Lenovo menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 1 GB. Selain itu Lenovo juga menyediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai jenis file.

Untuk sektor fotografi dibekali dengan kamera beresolusi 2 MP, baik di bagian depan maupun belakang. Lenovo Tab 7 menawarkan fitur audio Dolby Atmos yang terletak di bagian depan. Selain itu tablet ini juga menawarkan konektivitas Wi-Fi 802.11b/g/n dan Bluetooth 4.0. Menariknya, Lenovo mengklaim jika tablet ini bisa beroperasi hingga 20 jam penggunaan. Untuk harganya, kami bisa memboyong tablet ini seharga $79.99  atau sekitar 1 jutaan rupiah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *