Tesla Luncurkan Produk Baru, Kali Ini Khusus Ditujukan Untuk Pengguna Handphone

Apa yang terlintas di kepala kalian saat pertama kali mendengar kata Tesla? Mungkin sebagian besar akan berpikiran mobil listrik nan canggih. Yap, Tesla emang identik dengan mobil listrik berkecepatan tinggi. Namun, kali ini kita tidak akan membicarakan tentang mobil listrik buatan Tesla.

Wah, emangnya Tesla punya produk lain selain mobil listrik ya? Punya kok, dan produk kali ini khusus ditujukan untuk pengguna handphone. Emangnya produk apaan, sih?

Produk baru Tesla kali ini adalah sebuah power bank, sebuah alat yang sangat berguna bagi para pengguna handphone, terlebih bagi mereka yang takut baterai handphone-nya habis. Salah satu daya tarik dari Tesla Power bank ini adalah desainnya, di mana desain tersebut mirip seperti desain Supercharger Monument.

Apa itu Supercharger Monument? Supercharger Monument adalah tempat untuk mengisi daya listrik mobil buatan Tesla, atau dengan kata lain adalah stasiun pengisian daya mobil listrik Tesla.

Menariknya, Tesla Power bank ini bisa digunakan baik untuk smartphone Android dan juga iPhone. Lantas, berapakah kapasitas daya Tesla Powerbank? Untuk kapasitasnya sendiri sebesar 18.650 mAh.

Nah, apabila ada yang tertarik untuk meminang Tesla Power bank, maka kamu bisa mendapatkannya dengan harga $45 atau sekitar 608 ribuan rupiah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *