Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia; Di penghujung akhir tahun 2017 ini Xiaomi kembali memanjakan para pengguna gadget di tanah air, karena belum lama ini Xiaomi kembali merilis produk anyarnya yakni Xiaomi Redmi Note 5A. Hape tersebut ditawarkan dengan harga yang murah, dan hal itu tentu bakal membuat banyak orang kepincut untuk memilikinya.

Nah, lantas dengan harga murah yang ditawarkan, seperti apakah spesifikasi yang ada di dalam Xiaomi Redmi Note 5A? Untuk mengetahuinya mari kita bahas bersama aja spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 5A.

Desain Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5A hadir dengan bentang layar berukuran besar, maklum saja namanya juga Note. Ukuran layar hape ini tepatnya sebesar 5.5 inch, dimana tingkat resolusi layar tersebut sudah 720 x 1280 pixels. Dari segi dimensi bodi, hape ini memiliki ukuran 153 x 76.2 x 7.6 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri seberat 150 gram.

Performa Xiaomi Redmi Note 5A

Bicara performa, Xiaomi membekali hape ini dengan chipset Snapdragon 425 dan CPU  Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53. Selain itu terdapat pula GPU Adreno 308 yang bertugas pada sektor grafis. Hape ini juga dibekali dengan dua pilihan RAM, 2 GB dan 3 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal juga ditawarkan dalam dua pilihan, 16 GB dan 32 GB. Apabila masih kurang besar, kamu bisa memanfaatkan slot microSD berkapasitas hingga 256 GB yang ada pada hape ini.

Kamera Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi menyematkan kamera yang cukup bagus untuk hape ini. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP, sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP.

Jaringan Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5A tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet cepat. Selain itu hape ini juga menawarkan dua slot SIM card agar kamu gak perlu lagi membawa dua hape saat sedang bepergian.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Layar IPS LCD 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Chipset Snapdragon 425
CPU Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
Storage 16 dan 32 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM 2 GB dan 3 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android v7.0 Nougat
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, Phase Detection Autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.0
Baterai Non-Removable Li-Ion 3080 mAh
Sensor Accelerometer, Proximity, Gyroscope, Compass

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.