Huawei Enjoy 7s Resmi Dirilis dengan Banderol Harga 3 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Setelah selama ini hadir dalam berbagai bocoran akhirnya Huawei telah resmi merilis smartphone anyarnya yang diberi nama Huawei Enjoy 7s. Smartphone ini masuk dalam kategori kelas menengah. Meskipun begitu, desainnya terlihat seperti smartphone papan atas lantaran sudah mengusung layar dengan aspek rasio 18:9, sama seperti smartphone premium kebanyakan saat ini.

Smartphone anyar dari Huawei ini hadir dengan bentang layar berukuran 5.65 inch beresolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixels. Ukuran layarnya yang besar membuat Huawei Enjoy 7s enak untuk bermain game atau untuk nonton video.

Berlangsung ke sektor dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset Kirin 659 dengan prosesor octa-core 2.36 GHz. Selain itu terdapat GPU Mali-T830 MP2 yang bertugas pada sektor grafis. Huawei Enjoy 7s hadir dalam dua varian yakni varian dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, serta varian dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB. Keduanya menawarkan slot microSD untuk perluasan kapasitas penyimpanan.

Berlanjut ke sektor fotografi, Huawei menyematkan kamera yang udah cukup bagus untuk smartpone anyar buatannya ini, dimana di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP. Selain itu untuk di bagian belakang terdapat dual kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP. Smartphone ini sendiri mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan fitur Super Charge.

Huawei Enjoy 7s hadir dalam empat pilihan warna seperti Gold, Rose Gold, Blue, dan Black. Untuk harganya, varian dengan RAM 3 GB dibanderol seharga CNY 1.499 atau setara dengan 3 jutaan rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dibanderol seharga CNY 1.699 atau sekitar 3.5 jutaan rupiah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *