Haier Luncurkan Power Bank Baru dengan Fitur yang Menarik

Saat ini banyak pengguna gadget yang gak bisa jauh dari colokan listrik. Baterai gadget tinggal dikit aja pasti udah pada bingung nyari colokan untuk nge-charge. Melihat hal tersebut, beberapa produsen lantas berinovasi untuk menghadirkan sebuah perangkat yang bisa mengisi ulang daya gadget, dan munculah perangkat bernama Power Bank.

Power Bank sendiri udah muncul agak lama, dan para produsen tentu saja mengembangkan Power Bank buatannya agar bisa menarik calon pembeli untuk memilikinya. Nah, Haier sebagai salah satu produsen Power Bank tentunya gak mau kalah dengan produsen lainnya, dimana hal itu bisa dilihat dari hadirnya produk Power Bank baru buatan Haier yang memiliki fitur menarik.

Yap, baru-baru ini Haier telah resmi meluncurkan Power Bank barunya yang memiliki kapasitas 20.000 mAh. Kapasitas sebesar itu memang tergolong standar, tetapi tentu udah cukup untuk mengisi daya gadget kesayangan kamu. Power Bank produksi Haier ini punya input/output daya sebesar 18W.

Oh iya, Power Bank ini menawarkan fitur yang menarik yakni fitur fast charging dua arah. Artinya, kamu  bisa mengisi daya Power Bank ini hingga penuh dalam waktu yang lebih cepat ketimbang mengisi daya Power Bank pada umumnya. Selain itu, Power Bank ini juga bisa mengisi daya gadget kesayangan kamu hingga penuh dalam waktu yang lebih cepat pula. Power Bank ini sendiri sudah kompatibel dengan beberapa teknologi fast charging seperti Apple 2.4A, Samsung Adaptive Fast Charging, Huawei FCP, Qualcomm Quick Charge 3.0 & 2.0, dan USB DCP.

Haier melengkapi Power Bank baru buatannya ini dengan port input microUSB, USB Type-C bi-directional (port input dan output), serta dua buah port output USB Type-A. Namun sayang, Haier belum mengungkap berapa harga dari Power Bank anyar buatannya tersebut.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *