Xiaomi Redmi 5A Resmi Tiba di Indonesia dengan Banderol Harga Tidak Sampai Satu Juta

Tidak bisa dipungkiri, banyak orang yang tertarik membeli smartphone buatan Xiaomi lantaran Xiaomi menawarkan smartphone buatannya dengan harga yang bersahabat namun dengan spesifikasi yang udah cukup bagus. Nah, kali ini Xiaomi kembali menghadirkan smartphone anyar yang ditawarkan dengan harga murah yang tentunya bikin ngiler siapa aja, yaitu Xiaomi Redmi 5A.

Smartphone anyar ini menyasar pengguna kelas entry-level, makanya harga yang ditawarkan oleh Xiaomi ramah di kantong. Emangnya berapa sih harga Xiaomi Redmi 5A? Ternyata gak sampai satu juta rupiah loh. Tepatnya harga Xiaomi Redmi 5A adalah Rp. 999.000,00. Smartphone tersebut bakal mulai dipasarkan pada tanggal 22 Desember besok baik di toko online Xiaomi maupun di toko rekanan Xiaomi lainnya.

Lantas dengan harga tidak sampai satu juta, spesifikasi seperti apa yang akan didapatkan oleh pengguna Xiaomi Redmi 5A?

Smartphone ini menawarkan layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi layar HD 720 x 1280 pixels. Meskipun masuk dalam kategori smartphone entry-level, namun desainnya sendiri tidaklah terlihat murahan. Malahan smartphone ini punya desain yang cukup apik.

Untuk sektor kinerja, Xiaomi menyerahkannya pada chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Selain itu terdapat pula GPU Adreno 308 yang bertugas pada sektor grafis. Xiaomi Redmi 5A ditawarkan dalam dua varian yakni varian dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB serta varian dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Buat kamu yang membutuhkan penyimpanan lebih besar, maka disediakan slot microSD hingga sebesar 26 GB.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur phase detection autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Xiaomi Redmi 5A sendiri ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh dan berjalan pada OS Android 7.1.2 Nougat. Smartphone ini ditawarkan dalam empat pilihan warna yang menarik seperti Gold, Dark Gray, Rose Gold, dan Blue.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *