Spesifikasi Sony Xperia H8216 Bocor, Inikah Smartphone Flagship Selanjutnya dari Sony?

Menjelang akhir tahun 2017 ini banyak bermunculan bocoran smartphone anyar yang diharapkan bakal hadir pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya adalah bocoran smartphone anyar besutan Sony. Yap, baru-baru ini telah beredar bocoran spesifikasi sebuah smartphone yang digadang-gadang merupakan smartphone flagship Sony selanjutnya.

Adalah  Sony Xperia H8216, sebuah smartphone flagship yang diperkirakan bakal hadir pada tahun 2018 mendatang. Sebagai sebuah smartphone flagship tentunya smartphone ini harus mengusung spesifikasi yang jempolan. Nah, sebelum dirilis secara resmi, spesifikasi smartphone tersebut malah sudah bocor duluan di dunia maya.

Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone ini akan mengusung bentang layar seluas 5,48 inch beresolusi 1080 pixels. Smartphone ini memiliki bodi berdimensi 148 × 73,4 × 7,4 mm dengan bobot 156 gram. Sertifikasi IP 65/68 juga sudah dikantongi oleh smartphone ini, sehingga sudah pasti tahan terhadap air dan debu.

Beralih ke sektor dapur pacu, Sony Xperia H8216 bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 sebagai sumber performanya. Sony menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Untuk daya smartphone ini sendiri berasal dari baterai berkapasitas 3.130 mAh.

Sementara pada sektor fotografi, Sony akan menyematkan kamera belakang beresolusi 12 MP. Tapi masih belum jelas apakah smartphone ini akan mengusung satu kamera atau dua kamera belakang. Selain itu, untuk berfoto selfie kamu bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 15 MP. Smartphone ini nantinya akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Masih berdasarkan bocoran, smartphone ini bakal hadir dengan fitur dual SIM card dan dukungan Quick Charge.

Sampai saat ini masih sebatas itu saja bocoran terkait Sony Xperia H8216. Untuk mengetahui bocoran lainnya kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *