Resmi Dihadirkan, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Oppo A73

Persaingan smartphone di kelas menengah sepertinya bakalan berlangsung lebih sengit lagi. Soalnya Oppo baru aja menghadirkan smartphone anyarnya yang bersaing di kelas menengah, yakni Oppo A73. Untuk menarik minat konsumen, smartphone tersebut hadir dengan desain yang menawan dan spesifikasi yang udah cukup bisa diandalkan.

Yap, Oppo A73 sudah mengusung desain layar dengan aspek rasio 18:9, sama seperti smartphone papan atas kebanyakan. Smartphone ini menawarkan layar seluas 6 inch dengan tingkat resolusi layar Full HD+ 2160 x 1080 pixels. Tak lupa, Oppo melengkapi smartphone anyarnya ini dengan sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang.

Nah, untuk performanya sendiri dipercayakan pada chipset MediaTek MT6763T Helio P23 dengan prosesor octa-core 2.5GHz. Oppo menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara untuk urusan grafis dipercayakan pada GPU Mali G71 MP2. Oppo A73 menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Apabila masih kurang besar, kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 128 GB.

Dari sektor fotografi, Oppo A73 mengusung kamera utama beresolusi 13 MP yang sanggup merekam video beresolusi 1080 pixels. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur LED flash agar bisa menghasilkan foto yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya. Sedangkan untuk berfoto selfie kamu bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan f/2.0.

Smartphone ini berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat yang dilapisi dengan tampilan tatap muka ColorOS 3.2. Oh iya, untuk dayanya sendiri dipercayakan pada baterai berkapasitas 3.200 mAh. Soal harga, Oppo A73 dibanderol seharga 1.699 Yuan atau setara dengan 3.5 jutaan rupiah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *