ads

Aplikasi Google Go Sudah Hadir di Indonesia, Apa Sih Fungsinya?

Radityo | Android | 07 Dec, 2017

Google emang tidak pernah berhenti untuk menghadirkan aplikasi baru bagi para pengguna. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh raksasa teknologi tersebut yang baru aja merilis Aplikasi Google Go. Google Go sendiri tidak dirilis secara global, melainkan hanya dirilis di Indonesia dan India aja. Oh ya, lantas apa sih fungsi aplikasi Google Go?

Sebelum ngomongin soal fungsinya, terlebih dahulu harus diketahui jika aplikasi Google Go sebenarnya ditujukan untuk pengguna perangkat Android Go Edition. Nah, fungsi dari aplikasi tersebut adalah untuk mempermudah penelusuran di dunia maya bagi pengguna yang koneksi internetnya jelek atau lambat.

Meskipun ditujukan untuk perangkat Android Go Edition, aplikasi ini membawa banyak fitur seperti melakukan pencarian suara, mencari animasi GIF, mencari gambar, mencari video, melakukan terjemahan, dan masih banyak lainnya. Aplikasi Google Go sendiri bisa mencari suatu informasi dalam dua bahasa sekaligus.

Untuk saat ini Aplikasi Google Go masih hadir sebagai preview di Google Play Store dengan ukuran yang ringan, hanya 5 MB saja. Kalau kamu browsing pakai aplikasi ini, maka kamu bisa mengemat data hingga 40%. Asyik kan? Nah, apabila ada dari kamu yang kepengen mendonwload aplikasi Google Go, monggo download saja di Google Play Store.