Setelah Penantian Lama, Akhirnya Microsoft Edge Hadir Juga di iOS

Selain banyak digunakan untuk aktif di media sosial, smartphone juga bisa diandalkan untuk browsing. Saat ini sendiri sudah ada banyak pilihan aplikasi browser, dan salahs atunya adalah aplikasi browser buatan Microsoft yakni Microsoft Edge.

Nah, setelah dihadirkan untuk platform Android, akhirnya kini Microsoft telah menghadirkan browser andalan mereka untuk platform iOS. Yap, bagi kamu yang penasaran seperti apa menjelajah pakai Microsoft Edge di perangkat iOS, sekarang kamu udah bisa mendapatkan aplikasi tersebut di itunes.

Baik untuk platform Android maupun iOS, Microsoft Edge hadir dengan fitur-fitur yang sudah familiar. Sebut aja seperti fitur Your Favorit, Reading List, Reading View, New Tab Page, serta ada pula fitur Roaming Password baik di komputer maupun di smartphone, dengan begitu kamu bisa melanjutkan berselancar di dunia maya pakai perangkat apa aja. Buat kamu yang doyan browsing saat mau tidur, browser buatan Microsoft ini juga mengusung tema gelap agar layar menjadi tidak terlalu terang sehingga cukup aman untuk mata kamu.

 

Apabila kamu tertarik untuk mencoba berselancar di dunia maya menggunakan Microsoft Edge, maka kamu bisa mendapatkannya baik itu di AppStore maupun di Google Play Store.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *