Wow, Browser Microsoft Edge Sudah Diunduh Lebih dari 1 Juta Kali di Android

Meskipun Microsoft pernah punya pengalaman tidak enak dengan browser andalannya dulu, yaitu Internet Explorer yang kalah saing dengan browser lainnya seperti Chrome, Firefox, dan Opera, namun Microsoft tidak menyerah begitu aja. Salah satu raksasa teknologi tersebut masih berusaha untuk bersaing dengan browser lainnya dengan cara merilis browser baru bernama Microsoft Edge.

Nah, sepertinya Microsoft Edge ini bisa mengancam kepopuleran browser lainnya, khususnya browser untuk perangkat mobile. Soalnya, belum lama ini ada berita bahwa Microsoft Edge telah diunduh lebih dari satu juta kali di platform Android. Sekedar informasi, catatan angka tersebut berhasil dicapai oleh Microsoft Edge hanya dalam jangka waktu kurang lebih satu minggu sejak keluar dari program beta, dan kemungkinan angka unduhannya bakal terus bertambah. Tentunya itu merupakan catatan yang positif.

Mungkin banyak pengguna Microsoft Edge yang puas dengan browser anyar buatan Microsoft ini. Soalnya Microsoft Edge punya kemampuan sinkronisasi antara browser Edge yang ada di PC dan perangkat mobile, dimana fitur tersebut tidak dimiliki oleh browser lainnya.

Kalau kamu kepengen mencoba browsing pakai Microsoft Edge, monggo unduh aja aplikasinya di Google Play Store untuk pengguna Android. Sementara untuk pengguna iOS bisa mengunduhnya di AppStore.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *