Akan Seperti Inikah Wujud Samsung Galaxy A8+ (2018)?

Sebelum dirilis secara resmi, akhir-akhir ini udah banyak bocoran terkait Samsung Galaxy A8+ (2018). Nah, untuk bocoran terbaru kali ini berupa video yang memperlihatkan bagaimana wujud sebenarnya dari sebuah smartphone yang digadang-gadang adalah Samsung Galaxy A8+.

Dalam video tersebut terlihat bahwa smartphone yang diduga adalah Samsung Galaxy A8+ tampil dengan desain bezel-less seperti smartphone flagship baru kebanyakan, yang tentunya hal itu bagus karena membuat desain smartphone ini terlihat menawan.

Selain itu, dalam video juga diperlihatkan seperti apa spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut, seperti misalnya layar S-AMOLED berukuran 6 inch beresolusi 2280 x 1080 pixels. Untuk sektor kinerja mengusung chipset Exynos 7885 dengan prosesor octa-core 2.2 GHz, yang chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB. Selain itu terdapat pula memori internal berkapasitas 64 GB sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file.

Berlanjut ke sektor fotografi, smartphone ini sepertinya bakal dipersenjatai dengan kamera selfie beresolusi 16 MP dan 8 MP. Sedangkan untuk di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16 MP dengan bukaan sensor f/1.7 plus fitur OIS (Optical Image Stabilization). Selain terdapat kamera, di bagian belakang juga ada sensor untuk pemindai sidik jari dan tombol untuk mengaktifkan Bixby. Asyiknya lagi, smartphone ini juga mengantongi sertifikasi IP68, yang artinya sudah tahan terhadap air dan debu.

Penasaran seperti apa video bocoran Samsung Galaxy A8+ tersebut? Monggo ditonton aja video di bawah ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *