Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Luna G8

  • Share

Ada kabar gembira nih buat pengguna smartphone di tanah air, khususnya buat mereka yang suka motret pakai smartphone. Kabar gembiranya adalah Luna baru aja meluncurkan smartphone anyarnya untuk pasar Indonesia. Smartphone yang dimaksud adalah Luna G8, dan smartpone ini mengusung empat kamera sekaligus. Sangar kan?

Yap, buat para penyuka fotografi pastinya suka sama smartphone ini. Soalnya kamera yang diusungnya udah bagus dan bisa diandalkan untuk memotret. Untuk berfoto selfie, kamu bisa mengandalkan dua kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP. Kamera tersebut mempunyai tugas yang berbeda, untuk kamera utama bertugas membuat objek fokus, sementara kamera kedua bertugas untuk membuat efek bokeh. Dikatakan bahwa Luna memilih untuk menggunakan sensor buatan Sony, yakni Sony IMX 376.

Smartphone ini menawarkan bentang layar seluas 6 inch beresolusi 720 x 1440 pixels. Layarnya juga sudah mengusung aspek rasio 18:9 seperti smartphone anyar kebanyakan saat ini. Hal itu bagus, karena membuat penampakan Luna G8 terlihat apik dan menawan.

Berlanjut ke sektor dapur pacu, Luna menyematkan chipset MediaTek Helio P25 dengan prosesor Octa Core 2.6 GHz. Luna juga memberikan GPU Mali-G71 MP2 pada smartphone ini untuk mengurusi sektor grafis. Selain itu terdapat juga RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Kalau masih kurang besar, kamu bisa menyematkan microSD berkapasitas hingga 256 GB. Kapasitas baterai smartphone ini cukup besar, mencapai 4.010 mAh.

Luna G8 berjalan pada OS Android 7.0 Nougat dan bakal mendapat update ke OS Android 8.0 Oreo. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Black dan Gold. Soal harga, Luna G8 dibanderol 3,7 jutaan rupiah. Gimana, tertarik untuk memilikinya?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.