8 December 2017

Xiaomi Redmi 5 Sudah Resmi Dirilis, Ditawarkan dengan Harga Murah yang Gak Bikin Kantong Jebol

Ada yang lagi nyari smartphone baru tapi terkendala budget yang terbatas? Tenang, mungkin kamu bisa melirik smartphone anyar besutan Xiaomi ini, yakni Xiaomi Redmi 5. Yap, akhirnya Xiaomi telah resmi merilis produk anyarnya yang bermain di segmen smartphone kelas bawah. Smartphone ini tentu saja ditawarkan dengan harga yang terjangkau agar gak bikin kantong kamu jebol. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya?

Xiaomi Redmi 5 menawarkan bentang layar berukuran luas, mencapai 5.7 inch dengan tingkat resolusi HD+. Meskipun bermain di kelas bawah, tapi smartphone ini menawarkan rasio layar 18:9 yang membuatnya tampil elegan.

Xiaomi Redmi 5 2

Menilik di dalam bodinya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core 1.8 GHz yang menjadi sumber performa smartphone ini. Xiaomi Redmi 5 sendiri ditawarkan dalam dua model, yakni model dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, serta model dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Apabila kamu membutuhkan penyimpanan yang lebih besar masih terdapat slot untuk microSD hingga sebesar 128 GB.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera selfie beresolusi 5 MP, yang masing-masing kamera tersebut sudah dilengkapi dengan LED flash untuk membantu mengambil foto di tempat yang kurang cahaya. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh dan sudah berjalan pada OS Android Nougat 7.1.2.

Tersedia dalam empat pilihan warna Black, Pink, Gold, dan Blue, Xiaomi Redmi 5 model RAM 2 GB ditawarkan  dengan harga 799 Yuan atau setara dengan 1.6 jutaan rupiah. Sementara model RAM 3 GB ditawarkan seharga 899 Yuan atau setara dengan 1.8 jutaan rupiah.

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *