Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus

Tahun 2017 sudah mau habis, dan di penghujung tahun ini Xiaomi menghadirkan produk anyar yakni Xiaomi Redmi 5 Plus. Varian yang mengusung spesifikasi lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 5 ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, yakni Black, Pink, Gold, dan Blue. Lantas, seperti apa jeroan yang diusung oleh Redmi 5 Plus?

Smartphone ini hadir dengan berbekal layar seluas 5.99 inch beresolusi Full HD+. Layar yang diusungnya memiliki rasio18:9, sehingga membuat tampilan smartphone ini terlihat cantik. Di balik desainnya yang menawan, Xiaomi menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang menjadi sumber performa smartphone ini.

Xiaomi Redmi 5 Plus sendiri ditawarkan dalam dua pilihan varian, yaitu yang mengusung RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB, serta varian dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB. Untuk sektor daya, smartphone ini menawarkan baterai berkapasitas besar, mencapai 4000 mAh. Bagi yang doyan motret, Xiaomi Redmi 5 Plus menawarkan kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera selfie beresolusi 5 MP yang masing-masing didukung oleh LED flash.

Soal harga, varian dengan RAM 3 GB ditawarkan seharga 999 Yuan atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sementara untuk varian dengan RAM 4 GB ditawarkan seharga 1299 Yuan atau sekitar 2.6 jutaan rupiah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *