Vivo Y75 Resmi Meluncur dengan Harga 3 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

Persaingan smartphone di kelas menengah-bawah bakal berlangsung lebih ramai lagi, nih. Soalnya Vivo baru aja menghadirkan jagoan baru yang bermain di kelas menengah-bawah, apalagi kalau bukan Vivo Y75.

Yap, setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran, akhirnya kali ini Vivo telah resmi merilis Vivo Y75 di Tiongkok. Vivo Y75 sendiri ditawarkan dengan harga yang masih cukup ramah di kantong, yakni dibanderol seharga 1.598 Yuan atau setara dengan 3,2 jutaan rupiah. Lantas dengan uang 3 jutaan apa yang akan didapatkan oleh pemilik Vivo Y75?

Smartphone ini menawarkan layar seluas 5.7 inch beresolusi 1440 x 720 pixels atau sudah HD+. Bodinya memiliki ukuran 149,3 × 72,8 × 7,9 mm dengan bobot 139 gram. Vivo Y75 sudah mengusung rasio layar 18:9, yang artinya tampilan smartphone ini terlihat menawan.

Berlanjut ke sektor kinerja, Vivo Y75 mengandalkan chipset MediaTek Helio P23 sebagai otaknya. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 4 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal disediakan sebesar 32 GB. Yang apabila masih kurang lega kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 256 GB.

Bagi penyuka selfie, kamu bisa menggunakan kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP untuk berfoto selfie. Kamera depan ini punya fitur LED flash dan juga “Face Wake”. Sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dengan dukungan LED flash juga. Vivo Y75 mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai sumber dayanya. Smartphone ini masih berjalan pada OS Android Nougat yang dilapisi dengan tampilan tatap muka Funtouch OS 3.2.

Sayangnya, sampai saat ini Vivo Y75 baru tersedia di Tiongkok saja. Masih belum jelas apakah Vivo juga akan menghadirkan smartphone tersebut di negara lain termasuk Indonesia. Tapi kita berharap aja semoga Vivo Y75 juga masuk di tanah air.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.