WhatsApp Beta Punya Fitur Baru: Dari PiP Hingga Tap to Unblock

  • Share

Dari waktu ke waktu, berbagai macam fitur baru telah ditambahkan ke WhatsApp untuk membua aplikasi pesan instan ini kian baik. Nah, beberapa waktu lalu juga WhatsApp kembali menambahkan fitur baru yang bisa kamu gunakan pada WhatsApp Beta.

Untuk kamu yang menggunakan WhatsApp Beta, sudah bisa mencoba fitur Picture-inPicture, rivate reply (di grup), tap to unblock dan lain-lain.

Daripada penasaran, yuk bahas satu-satu:

  • Private reply – Adakalanya di grup kita ingin membahas apa yang disampaikan oleh salah satu member, tapi kita tidak ingin pesan tersebut dibaca oleh semua member. Dengan fitur ini, kamu bisa membuat balasan langsung ke member yang diinginkan tanpa perlu khawatir dibaca oleh semua member.
  • Picture in Picture (PiP) – Fitur PiP ini tentu akan menjadi berita bagus untuk kamu penggila multitasking. Dengan fitur ini, kita bisa video call-an sambil terus menggunakan aplikasi lain. Kita juga bisa mengubah ukuran jendela PiP-nya loh.
  • Tap to Unblock – Fitur ini akan mempermudah kita untuk menghapus blokir sebuah kontak. Tidak perlu lagi masuk ke opsi Pengaturan.
  • Shake to report – Bukan cuma membuka blokir yang jadi lebih mudah, karena sekarang kamu bisa melaporkan masalah dengan hanya mengguncangkan smartphone. Dengan fitur ini, menu “Contact Us” WhatsApp akan segera terbuka.

Untuk kamu yang menggunakan WhatsApp versi stabil masih belum bisa menggunakannya. Tunggu sampai dirilis untuk versi stabil ya.

Tapi kalau sudah tidak sabar, download saja WhatsApp Beta di Google Play.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.