Nokia 7 Plus Muncul di GeekBench, Yuk Intip Seperti Apa Spesifikasinya

HMD Global sepertinya sedang bersiap untuk menghadirkan smartphone barunya pada awal tahun 2018 ini. Soalnya belum lama ini ada smartphone besutan HMD Global yang muncul di GeekBench. Smartphone yang dimaksud adalah Nokia 7 Plus.

Rumor mengenai Nokia 7 Plus memang telah muncul sejak akhir tahun 2017 kemarin, namun saat itu belum ada bocoran terkait seperti apa jeroan dari smartphone tersebut. Nah, berhubung Nokia 7 Plus sudah hadir di GeekBench, maka kita bisa mengetahui sedikit spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Nokia 7 Plus. Sekedar informasi, Nokia 7 Plus merupakan varian yang lebih bertenaga dibanding Nokia 7 yang hadir pada Oktober 2017 kemarin.

Berdasarkan data dari GeekBench, Nokia 7 Plus bakal ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660. Chipset tersebut dibuat dengan teknologi fabrikasi 14 nm dan mengusung Kyro 260 core serta GPU Adreno 512. Untuk RAM yang disematkan juga sudah cukup besar, yaitu 4 GB. Sementara untuk OS-nya sudah berjalan pada OS Android versi baru yakni Android 8.0 Oreo.

Lantas berapa skor Nokia 7 Plus di GeekBench? Ternyata hasilnya cukup memuaskan. Smartphone ini berhasil memperoleh skor 1.636 untuk single core dan untuk pengujian multi core mendapatkan skor 5.902.

Sayangnya sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran terkait Nokia 7 Plus. Kita masih belum bisa mengetahui fitur lain yang nantinya bakal diusung oleh Nokia 7 Plus. HMD Global direncakan akan merilis smartpone tersebut pada ajang MWC 2018 yang digelar di Spanyol. Selain itu HMD Global juga akan merilis Nokia 9 dalam ajang yang sama.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *