Apple iPhone SE 2 Dikabarkan Siap Meluncur Pertengahan Tahun 2018, Apa Benar?

Bulan Maret 2016 lalu Apple menghadirkan sebuah varian iPhone yang dijuluki kecil-kecil cabe rawit, apalagi kalau bukan iPhone SE. iPhone tersebut memiliki dimensi yang kompak namun dijejali dengan chipset jempolan sehingga membuat performanya tidak bisa dianggap remeh. Nah, kali ini Apple dikabarkan sedang menyiapkan varian baru dari iPhone SE.

Yap, akhir-akhir ini rumor mengenai kehadiran iPhone SE 2 semakin banyak. Bahkan ada rumor terbaru yang mengatakan jika Apple bakal meluncurkan iPhone SE 2 pada pertengahan tahun 2018 ini sekira bulan Mei atau Juni. Sementara untuk jadwal produksinya dikabarkan bakal dimulai pada bulan Maret 2018 besok. Rumor tersebut berasal dari salah satu produsen yang memasok komponen perangkat keras iPhone, sehingga bisa jadi rumor tersebut benar adanya.

Kabar yang beredar menyebutkan jika nantinya iPhone SE 2 akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya nirkabel Qi. Untuk chiset yang digunakan sepertinya akan mengandalkan chip Fusion A10. Selain itu smartphone ini juga akan dibekali dengan RAM 2 GB dan baterai berkapasitas 1.700 mAh. Desainnya sendiri diprediksi bakal terlihat premium dengan panel yang terbuat dari bahan kaca.

Sekedar informasi, iPhone SE generasi pertama diproduksi oleh perusahaan asal India yaitu Wistron. Nah, kemungkinan besar iPhone SE 2 juga bakal diproduksi oleh perusahaan yang sama.

Terlepas dari benar tidaknya rumor tersebut, tentu fans Apple sudah menantikan kehadiran iPhone SE generasi kedua. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *