Diam-Diam LG Telah Meluncurkan Smartphone Baru Bernama LG X4+

Salah satu pabrikan elektronik asal Korea Selatan, LG, diam-diam telah meluncurkan smartphone barunya yang diberi nama LG X4+. Selama ini memang jarang ada pemberitaan mengenai LG X4+, dan secara mengejutkan smartphone tersebut langsung diluncurkan oleh LG di negara asalnya Korea Selatan.

LG X4+ merupakan sebuah smartphone yang tangguh. Hal itu dibuktikan dengan sudah dikantonginya sertifikasi MIL-STD 810G untuk smartphone ini. Sertifikasi tersebut membuat LG X4+ tahan terhadap benturan, getaran, kelembapan, bahkan tahan terhadap suhu yang ekstrem. Berkat kemampuannya tersebut, smartphone ini sepertinya lebih cocok digunakan oleh orang yang suka beraktivitas di alam terbuka.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? LG X4+ sendiri mengusung spesifikasi yang tergolong biasa. Smartphone ini hadir dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang memiliki prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 308. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 2 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB, plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 400 GB.

Sebagai media untuk memotret, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dukungan fitur LED flash dan auto focus. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Smartphone ini berjalan pada OS Android 7.0 Nougat dan ditenagai oleh baterai Li-Ion berkapasitas 3.000 mAh.

Untuk layarnya, LG X4+ mengusung bentang layar seluas 5.3 inch dengan tingkat resolusi layar 720 x 1280 pixels. Nah, soal harga, LG X4+ di Korea Selatan dibanderol seharga 300.000 Won atau setara 3,7 jutaan rupiah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *