Belum Resmi Meluncur, Spesifikasi ZTE Blade V9 Malah Sudah Bocor

Ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang akan digelar tidak lama lagi bakal dimanfaatkan oleh berbagai produsen teknologi untuk memperkenalkan produk barunya masing-masing, tidak terkecuali ZTE. Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut rencananya akan meluncurkan smartphone baru yakni ZTE Blade V9.

Smartphone tersebut akan hadir dengan desain full display seperti kebanyakan smartphone saat ini. Bezel yang dimilikinya juga dikabarkan bakal tipis, sehingga membuat tampilan smartphone ini terlihat lebih elegan. Oh iya, sebelum diluncurkan secara resmi, ZTE Blade V9 malah sudah muncul di FCC (Federal Communication Commission), dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi dari smartphone tersebut.

Berdasarkan data dari FCC, ZTE Blade V9 akan mengusung bentang layar seluas 5,7 inci, di mana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 2160 x 1080 piksel. Untuk aspek rasio layarnya sendiri sudah 18:9. Frame smartphone ini disebutkan akan menggunakan material logam. Sementara untuk panel bodinya akan menggunakan material kaca.

Sebagai media untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, ZTE Blade V9 akan mengusung dua kamera utama beresolusi 16 MP + 5 MP. Selain itu untuk foto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 13 MP.

Beralih ke sektor dapur pacu, FCC mengungkap jika ZTE Blade V9 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450. ZTE memadukan chipset tersebut dengan RAM 2 GB. Untuk media penyimpanan internal disediakan memori berkapasitas 16 GB. Sementara itu, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.200 mAh sebagai sumber dayanya. Sedangkan untuk OS-nya sendiri berjalan pada Android 8.0 Oreo.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *