Siap-Siap, Tidak Lama Lagi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Bakal Masuk Indonesia

Duo smartphone kelas flagship dari Samsung yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9+ memang belum resmi diperkenalkan oleh Samsung. Apabila sesuai jadwal, kedua perangkat tersebut baru akan diperkenalkan pada bulan Februari besok dalam ajang MWC (Mobile World Congress) 2018. Ajang MWC 2018 sendiri bakal digelar pada tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Nah, bicara mengenai duo Samsung Galaxy S9, sepertinya kedua smartphone papan atas dari Samsung tersebut bakal masuk Indonesia dalam jangka waktu yang tidak lama dari waktu peluncurannya. Soalnya belum lama ini kedua smartphone tersebut telah mendapat sertifikasi TKDN. Biasanya sebuah perangkat yang sudah mendapatkan sertifikasi TKDN tinggal menunggu waktu untuk segera dijual resmi di Indonesia. Oh iya, untuk nilai persentase dari kedua perangkat tersebut ternyata sama yakni 31.70%.

Sebagai informasi, kedua smartphone tersebut memiliki nomor model SM-G960F dan SM-G965F. Sayangnya tidak banyak informasi mengenai seperti apa spesifikasi dari kedua perangkat anyar itu. Satu hal yang pasti, keduanya bakal berjalan pada jaringan 4G FDD LTE.

Untuk mengetahui kapan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ meluncur di tanah air dan berapa harganya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *