ads

Asus Zenfone Max Plus Resmi Rilis dengan Fitur Face Unlock

Radityo | Berita | 10 Jan, 2018

Setelah Apple mengusung fitur face unlock pada iPhone anyarnya, tak butuh waktu lama bagi produsen lain untuk mengikuti jejak yang dilakukan oleh Apple, salah satunya adalah Asus. Yap, belum lama ini Asus telah resmi merilis smartphone anyarnya yang mengusung fitur face unlock, yakni Asus Zenfone Max Plus.

Hadirnya Asus Zenfone Max Plus sekaligus menjadikan smartphone ini sebagai smartphone pertama Asus yang didukung teknologi face unlock yang saat ini tengah menjadi tren. Selain menawarkan teknologi face unlock, smartphone ini juga menawarkan spesifikasi dan fitur lain yang tak kalah menarik, salah satunya adalah fitur kameranya.

Asus Zenfone Max Plus dibekali dengan dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 8 MP. Perpaduan dua kamera tersebut tentu membuat hasil jepretan smartphone ini bisa terlihat bagus. Selain itu untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie.

Berlanjut ke sektor kinerja, Asus membekali smartphone ini dengan chipset Mediatek MT6750T. Chipset tersebut memiliki prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2. Smartphone ini ditawarkan dalam dua model, model pertama mengusung RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, serta model dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Kedua model juga dilengkapi dengan slot microSD hingga sebesar 256 GB. Untuk dayanya sendiri mengandalkan baterai berkapasitas 4130 mAh. Sayangnya Asus Zenfone Max Plus masih berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Lantas berapakah harga dari Asus Zenfone Max Plus? Untuk pasar Amerika, smarthone ini ditawarkan seharga USD 299 atau setara dengan 3.1 jutaan rupiah.