LG G7 Dirumorkan Siap Hadir di Bulan April Berbekal Chipset Snapdragon 845

Awal tahun 2018 ini beberapa produsen smartphone sepertinya bakal menghadirkan produk anyar terbaiknya. Tak hanya Samsung yang bakal meluncurkan duo Galaxy S9 dan Galaxy S9+, pabrikan asal Korea Selatan lainnya, LG, dikabarkan juga berencana untuk menghadirkan smartphone flagship-nya pada awal tahun 2018 ini.

Kabar tersebut berasal dari sebuah media asal Korea Selatan, ET News, yang menyebutkan jika LG akan menghadirkan G7 pada bulan Maret besok. Sementara untuk pemasarannya sendiri disebutkan baru akan mulai diedarkan di pasaran mulai bulan April. Kabar lain malah menyebutkan jika LG G7 baru akan mulai dipasarkan setelah tanggal 20 April.

Sepertinya duo Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ bakal hadir lebih dahulu ketimbang LG G7. Soalnya Samsung dikabarkan akan mulai memasarkan duo Galaxy S9 mulai Maret besok. LG sendiri tidak mengkhawatirkan apabila Samsung meluncurkan duo Galaxy S9 terlebih dahulu.

Soal alasan kenapa LG baru akan meluncurkan G7 pada bulan April lantaran LG ingin menggunakan chipset anyar buatan Qualcomm yakni Snapdragon 845. Sekedar informasi, untuk pasokan awal chipset Snapdragon memang sudah dipesan terlebih dahulu oleh Samsung untuk duo Galaxy S9. Oleh sebab itu LG tidak mempermasalahkan jika mereka menghadirkan G7 setelah duo Samsung Galaxy S9 meluncur.

Berdasarkan rumor lainnya, nantinya LG G7 akan hadir dengan layar Full Vision OLED. Selain itu LG juga akan membekali G7 dengan RAM 6 GB, dua kamera depan, fitur pemindai mata, sertifikasi IP68, serta ada pula fitur Quick Charge 4.

Sampai sejauh ini baru itu rumor yang berkaitan dengan LG G7. Untuk kabar lainnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *