Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Melalui Bocoran Kotak Penjualan yang Beredar di Dunia Maya

Menjelang peluncurannya pada ajang MWC 2018 yang akan digelar pada tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2018 mendatang, berbagai bocoran terkait smartphone flagship Samsung selanjutnya sudah mulai banyak yang bermunculan. Nah, baru-baru ini ada bocoran baru yang mengungkap seperti apa spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Samsung Galaxy S9.

Bocoran spesifikasi kali ini berhasil terungkap lantaran kotak penjualan dari Samsung Galaxy S9 telah beredar di dunia maya. Seperti yang sudah diketahui oleh umum, di bagian belakang kotak penjualan dari sebuah smartphone pasti terdapat spesifikasi utama dari smartphone yang bersangkutan. Untuk Samsung Galaxy S9, nantinya smartphone ini bakal mengusung bentang layar seluas total 5.8 inch, yang apabila kedua sisi layar melengkung maka ukuran layarnya menjadi 5.6 inch. Layar tersebut berjenis Super AMOLED beresolusi Quad HD+.

Selain itu Samsung Galaxy S9 juga bakal dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 12MP Dual Pixel dengan dukungan fitur OIS dan Super Slow-mo. Sementara untuk kamera depannya mengandalkan kamera beresolusi 8 MP dengan fitur autofocus. Samsung Galaxy S9 nantinya akan hadir dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB.

Untuk fitur lainnya, Samsung Galaxy S9 hadir dengan fitur IP68 yang artinya sudah anti air dan debu. Smartphone ini juga sudah memiliki fitur iris scanner, wireless charging, dual speaker stereo dari AKG, dan earphone dari AKG.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *